Kamis, 29 Desember 2011

Tag dan Award Akhir Semester

Postingan award dari Aisyah .. dan tag dari Hasna.. :D Thanks untuk award dan tagnya, ya! Dinamakan akhir semester karena ini memang akhir semester, kan? Lihat ya ..




Award dari Aisyah
Makasih ya Aisyah Assalafiyah! Awardnya lucu.. Eits, tunggu, ada PRnya juga!

1. Siapa Guru Favoritmu?
Bu Komariah, cara mengajarnya enak dan interaktif. Bu Noor Izza, baik dan mengajarnya baik juga. Dan masih ada beberapa lagi, tapi tidak disebutkan di sini. 

2. Apa makanan yang kamu sukai? makanan yang tak kamu sukai?
Sebetulnya aku suka burger, sosis.. tapi tuh aku nggak pernah #TotemProParte, maybe makanin burger sama sosis. Juarang...buanget. Aku juga suka mi, tapi jarang makan mi. Yang sering dan aku suka itu telur. Sedangkan yang nggak aku sukai yang haram dan makanan jengkol, pete (maaf ya Aisyah kalau ngikutin jengkol sama petenya..).

3. Ceritakan pengalamanmu yang berkesan!
Aku pernah outbound di Anyer. Bukan sama teman sekolah, tapi sama teman-teman dari PKS saat aku kelas 7 (waah itu saat aku kali pertama main blog ya). Seru banget, nginepnya di tenda yang besarrrr buat banyak orang, mandinya ngantri.., tapi outboundnya berkesan banget karena menantang banget dan seru banget. Berenang juga.. 

4. Siapa cinta pertamamu?
Sama, kayak Aisyah... Allah.

5. Who is your best friends?
Banyak..



Tag dari Hasna
Makasih banyak ya, Hasna, udah ngasih tag .. :D

Eleven things about me..
  • Punya blog sejak Mei 2009.
  • Awal buat blog, tulisannya alay dan blognya penuh hiasan.
  • Dulu lumayan pembohong, sekarang udah nggak.
  • Cita-citaku dokter profesional.
  • Pengin masuk IPA.
  • Pengin masuk UI.
  • Baru tahu ternyata membaca bukan hobi. 
  • Belum pernah ranking 1, 2, atau 3. 
  • Pernah ranking 24 waktu kelas 7 semester 1. 
  • Tapi semester 2nya ranking 4. 
  • Naskahku ditolak, tapi itu kemarin. Nanti, aku tidak tahu..

Eleven questions from Hasna...
1. Siapa orang yang selama ini selalu kamu jadikan motivator? Kenapa?
Siapa saja yang memotivasi aku. Karena, kalau dia memotivasi aku berarti dia adalah motivator. Tentu saja orang-orang terdekat seperti orang tua, keluarga besar, sahabat, dan lain-lain. Diri aku sendiri juga.
2. Sahabat itu apa sih?
Sahabat adalah teman sejati, orang yang tulus berteman dengan kita.
3. Sahabat yang paling berharga dalam hidup kamu itu siapa?
Banyak.. ada sahabat di sekolah, blog..., dll. Hasna salah satunya ^^
 
4. Lebih sebel sama pembohong atau orang yang egois?
Pembohong.. 
5. Kamu cantik nggak?
Cantik nggak yaaa? Tergantung yang menilainya. 
6. Lebih suka blog, facebook atau twitter? (Pilih satu). Kenapa?
BLOG! Walaupun terkadang bosan. Soalnya nggak banyak teman sekolah yang tahu. Di sini juga bisa berbagi apa saja, bersahabat, seru deh!
7. Udah baca buku Poconggg juga Pocong? Gimana buku itu menurutmu?
Belum.. baca sekilas doang waktu Vera lagi baca.. kayaknya bukunya kocak?
8. Liburan kali ini mau kemana?
Belum tau.. tapi maunya ke KidZania atau tempat outbound.
9. Pilih London atau Amsterdam?
Dua-duanya sih.. tapi lebih milih London. 

10. Suka ice cream atau yogurth?
Dua-duanya tapi lebih suka yoghurt.
11. Are you in love?
Ya atau tidak? In love with siapa dulu?

Nah, aku juga ingin ngasih tag buat siapa saja yang MAU..

Tag Akhir Semester 
  • Ranking berapa semester ganjil ini? 
  • Apakah itu murni?
  • Lalu, apa tekadmu untuk semester genap?

Wassalamualaikum..

4 komentar:

  1. Mana Tag.nya, ni??
    Hayooo, belom dikerjain, ya :P

    BalasHapus
  2. @Kak Fibi: mau dikerjain kok Kak.. hehehe..

    BalasHapus
  3. Aku tebak, ntar mo di posting pas malem taon baru, ya?? :P

    BalasHapus
  4. @Kak Fibi: nggak kok, itu udah diposting :P :D

    BalasHapus

Boleh banget kalau ada tanggapan, kritik, saran, atau apa pun :)