Kamis, 15 Agustus 2013

Oleh-oleh Mudik

Alhamdulillah, aku sudah kembali ke Jakarta dengan selamat. Ini adalah yang kudapat setelah aku mudik sekitar seminggu di Purworejo.

Oleh-olehnya :
- Lanting, makanan yang bentuknya seperti cincin
- Beberapa jajanan
- Sandal baru
- Buku Om Wawan (sudah tidak dibaca)
- Dll

Ada juga oleh-oleh yang tidak terlihat :
- Merasa lebih dekat dengan mbah dan keluarga dari mbah
- Sensasi mudik karena terjebak macet dan sempat lewat jalur alternatif yang wow 
- Karena aku baca-baca buku di sana, jadi menambah ilmu 
- Di sana sempat mimpi kalau aku itu telat masuk sekolah dan belum mengerjakan PR, itu menjadi pengingat (dalam mimpi itu ceritanya aku lagi mimpi, lho! Baru kali ini!)
- Dll

Oleh-oleh buat blogku adalah tulisan pendek ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh banget kalau ada tanggapan, kritik, saran, atau apa pun :)