Senin, 05 April 2010

Cerita Puasa

Asyik sebentar lagi puasa tiba!!!
i verry love ramadhan moon

mereka juga kesenengan tau puasa tiba...emangnya makhluk manusia ajah???
Masa? iya! haha! cerita doang! read yuu..



hai kelinci kenapa kamu????
kok kamu makan wortel padahal lagi puasa????
oh ya aku lupa!!!
kok aku dipukulin?
habis kamu sich, aku lagi lupa diingetin!!!
syetan seneng lho kalau kita marah
makanya kita jangan marah biar setan kesel
lol? capee dee.....mendingan lakuin de hal2 menarik!!!
jangan ngerokok pak camat!!! kan lagi puasa!!
duh...jangan donk itik!! bulan puasa gini jangan ngelakuin hal buruk...bulan lain juga sih...tapi ini kan bulan utama,nanti mau ngga batal puasa???

den piggy laper? sebaiknya den piggy baca qur'an aja!!
mau bye bye baca Assalamu'alaikum.....dadah!!

11 k○mentar:

Meaa~ mengatakan...

Lucu tuh!

Btw, emotion-nya dapet dari mana kak?

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

Makasih,Mea!!
Itu dari IMnet,download,kok :)
tapi sekarang udah dihilangin....
kan pakai mozilla firefox save mode...

Diana Afiifah mengatakan...

ka , maksudnya : LOL ? cape deee

itu apa ?

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@diana ; hehehe...gatau :p
pernah liat "LOL" waktu lagi iseng chatting.... kayaknya lol itu "bosen"

Anonim mengatakan...

ooo,,, aku kira 'lol' itu OL...


Dias

Meaa~ mengatakan...

-Ikut nimbrung-

Lha? bukannya LOL itu laughting of Laugh yah?

bita zahra mengatakan...

kakk... maaf tiba2 ikutan,,, hehhe,,, LOL itu Load Of Laugh ,,, mksudnya ketawa keras2,,, hehehe,,, maaf ya tiba 2 ikutann,,, :)

Ghinaaa mengatakan...

KakCipa, bener kata Bita... :DD
Aku dapet dari bukuu...
LOL itu singkatan dari;;
L;; Laughing
O;; Out
L;; Loud
Yang artinya ketawa keras-keras...

Maaf ikut nimbrung... :(

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@mea :: hehhee...ga tau..
@Bita : ooooooooh ..........
giiituuuuuu......
ketawa keras2........
bita tau aja deh :)
makasih udah ngasih tau..,
kirain LOL itu bosen...
@ghina : iyaa :) nggak apa lah,masa nimbrung ga boleh ..:)

Anonim mengatakan...

duuh.. sory yah terlambat, mklum aq baru px komputer khusus bwt aq. tpi aq wktu itu blum punya. lagian juga waktu itu aku blum tw blog ini..

sorry ikut nimbrung. aq msih bingung nih , L-O-L itu appaahh..?? seng kyu. :) <3

Syifa Aulia mengatakan...

Anonim, lihat komentar Ghina yaak

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.