Kamis, 28 Juli 2016

Banyak Berubah

Assalamualaikum. Ada orang di sana? :D

Lama sekali gak main blog. Tadi aku mengingat-ingat masa saat main blog adalah hobi yang sangat menyenangkan. Sekarang, hobi itu bagi sebagian besar blogger (termasuk aku) sudah tergantikan.

Sebelum aku hiatus/ jarang posting di sini, sampai sekarang, adalah masa saat aku benar-benar banyak berubah. Berubah kebiasaan, hobi, pemikiran, apa kek banyak berubahnya. Anehnya, kata kebanyakan teman-temanku saat reuni, aku gak berubah. Wah, memang banyak juga yang belum berubah dari diriku sendiri.

Perubahan: Jadi suka (dikit, gak banyak, sih) korean pop.

Bagaimana pun, tetap saja banyak yang berubah. Salah satunya, dulu aku ngeblog, ngeblog aja. Kalau seru, lanjut. Nah, sekarang aku sedang berpikir haruskah aku terus ngeblog... Aku sempat hiatus karena ada sesuatu, tapi sekarang itu sudah tidak kupikirkan lagi. Sebenarnya aku udah menyiapkan satu-dua tulisan tentang pengalamanku, tapi aku masih berpikir apakah tulisan itu harus aku tulis di blogku. 

Ngomong-ngomong... Aku jadi takut. Takut berubah menjadi yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya (dan buruk banget. Kalau baik banget, bagus :D). Sesuatu yang kita pikir gak bakal terjadi, bisa aja hidup membuktikan kalau itu salah. Ada quotesnya, life has a funny way of proving us wrong. Itu ternyata benar. 

Bagi seorang muslim, hikmah yang bisa diambil adalah jangan sombong kalau kita (merasa sedang) berbuat baik dan jangan menganggap rendah orang yang (kita merasa sedang) berbuat jahat. 

Jangan terbiasa menghakimi orang lain. Yang kita cerca bisa jadi menemui Allah dlm kondisi lebih baik. Sebab hidayah Allah yg memberi. Sementara iman bisa bertambah atau berkurang jika tak pandai kita jaga. ‪-Asma Nadia

Semoga kita selalu diberi petunjuk, ya. Kalau pun kita salah, semoga kita dapat memperbaikinya. Sekian, makasih sudah baca~

10 k○mentar:

CatatanRia mengatakan...

bertambah usia pasti berubah, asal berubahnya yang positif2 aja ya syifa :)

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

@Kak Ria: aamiin, Kak :D mohon doanya, Kak Ria. wkwkwk. Kalau salah semoga bisa balik ke jalan yang benar. ^o^

someoneontheblog mengatakan...

Blog walking :) kunjungi juga digikultural.blogspot.com

Queen Hearts mengatakan...

Kak Cipaaa! Ya Allah, sama banget! Aku juga udah lamaaaa banget nggak ngeblog. Ngomong-ngomong, mampir ke blog-ku, yuk?

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

@someoneontheblog: terimakasih sudah berkunjung :)
@Queen Hearts: haiiii HAWAAAA APA KABAR? xD *seketika teringat saat2 main blog mulu* iyaa aku mampir dulu yaa ke blogmu... kamu pake zenius juga ternyata xD

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

@Nisa: kok jadi hawa wkwkwk. soalnya pas liat blog nisa, hawa. oh hawa annisa. NISAAAAAA xD

Seorang teman di jatinangor mengatakan...

Assalamuálaikum~

HAI KAKAK! YAALLAH KANGEN BANGEEEDDDDDDDD! Apa kabar kak? Baik-baik saja kan kan kan? Sebenarnya ada line sama g+ kakak sih, tp aku lagi OL di PC orang hehe.

-Teman lama

Anonim mengatakan...

Siluetmalam.blogspot.com uda ga ada?

yohanna tere mengatakan...

http://bintangvip.blogspot.com/2017/05/trik-ampuh-menang-dalam-permainan.html

nelly melanny mengatakan...

http://bintangvip.blogspot.com/2017/05/bandarq-online-terpercaya-indonesia.html

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.