Senin, 17 Agustus 2015

Saat Seseorang Mengejekmu...

Assalamualaikum! Halo, gue mau nulis sedikit apa yang abi gue sampaikan, pesan Abi sih buat nulis ini di blog, haha. Sebenarnya, sih gue mau hiatus aja, tapi gak apalah gue tulis ini dulu.

Saat seseorang mengejek elo, perhatikan hal berikut.

Apakah itu benar? 1. Benar 2. Gak benar

Kalau benar, apakah hal itu bisa lo ubah atau lo kontrol?


1. Bisa lo ubah, misalnya seseorang mengejek lo dan ternyata benar, maka berterima kasih aja pada orang yang mengejek dan perbaiki sifat atau apa pun itu yang bisa lo ubah menjadi lebih baik.
2. Bener-bener gak bisa lo ubah, ya biarin aja, toh kita gak bisa ubah itu. 

Kalau tidak benar, misal seseorang mengejek lo, tapi ejekannya tuh jelas-jelas gak sesuai kenyataan... Ya biarin aja.

Orang yang mengejek kita sebaiknya kita doain aja yang baik-baik. Pernah denger gak, kalo ada orang baik lalu kita baikin dia juga itu ya normal aja, tapi kalo ada orang jahatin kita lalu kita baikin dia, nah itu namanya manusia (hebat). Kurang lebih gitu...

9 k○mentar:

Dicky Renaldy mengatakan...

tapi tanpa ejekan hidup malah jadi flat banget kan kak... ah kadang tidak terlalu menjadi serius emang pilihan yang tepat

Kakcipa mengatakan...

Iya bener juga ya dicky hehe.. Tergantung kita mikirnya gimana ya..

Obat Jerawat Tradisional mengatakan...

hmm namanya juga manusia ya mbak hehe

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

iya hehe..

Corat - Coret [Ria] mengatakan...

cuek aja ya de kalo ada yg ejek :D

kakcipa mengatakan...

haha iya kak :D btw kak ria... lama banget ga ngobrol yah..dari aku smp loh kita kenal. sampe sekarang

Sertifikasi ISO dan Training mengatakan...

mirip seperti apa yang di ucapkan ayah saya...
berteima kasih akan ejekan akan membuat si pengejek bingung...

jiung tai mengatakan...

biarin aja org ngejek diemin aja. hehehe

yohanna tere mengatakan...

http://bintangvip.blogspot.com/2017/05/trik-ampuh-menang-dalam-permainan.html

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.