Minggu, 20 Juli 2014

Masa SMA

Tidak kusadari, cepat juga aku melewati masa SMA. Kehidupan SMA-ku yang baru saja usai adalah hal yang cukup banyak memberi pelajaran.

Di sekolah, teman sebangku aku adalah orang yang pandai menasihati. Dia adalah salah satu sahabatku. Jarang ada orang yang membicarakan sesuatu yang sulit -tentu saja tidak di depan orang lain- untuk mengubahku menjadi lebih baik.

Meraih mimpi. Aku putuskan untuk tidak mengandai-andai seperti berkata, "ah, coba belajar lebih giat," atau "seharusnya aku memilih jurusan yang itu!". Toh tidak boleh juga kan dalam agama? Toh tidak mengubah takdir apa yang sudah terjadi, kan? Iya toh, iya kan?

Namun, dibalik itu tentu saja harus diambil pelajarannya. Sekian... :)

8 k○mentar:

Dunia Ely mengatakan...

Jadi sekarang lagi menyongsong masa kuliah ya?:)

kakcipa mengatakan...

Iya Mbak Ely :) mohon doanya ya :)
*eh perasaan aku posting di blog kaksyifa dah kok jadi di blog kakcipa :o

Dunia Ely mengatakan...

Aamiin, ikut mendoakan dari sini :)

Happy Fibi mengatakan...

Syifa :D. Dulu sering banget kunjung ke sini :). Hiatusnya udahan ya :). Welcome back, dek :)
Ayo, ditambah lagi semangatnya ^ ^

Dwiyasti Granger :3 mengatakan...

Semangat ya kak! Dwi baru aja masuk ke masa SMA hihi

kakcipa mengatakan...

@Mbak Ely : makasih Mbak Ely, doanya dari Jerman ya? Hihi aku belum bisa kaya blognya Mbak Ely nih yang KONSISTEN BIKIN POSTING :)
@Kak Fibi : iya pas lagi sering2 ngeblog itu ya Kak Fibi :') Makasih Kak semangatnya... Tapi aku masih mau belajar sbm setahun lagi Kak :') tapi tetep mau ngeblog :)
@Dwi : Terima kasih Dwiii... Waa cepet sekali ya perasaan dulu Kakcipa masih kelas 7 pas kenal Dwi, iya ga sih atau kelas 8 gituuu. Sedikit tips buat Dwi : tambahan belajar pakai zenius.net :)) Kalo ga ngerti pelajaran nonton di situ aja, tapi harus beli voucher kalo g salah setahun 400 rb. Bukan promosi, murni dr hati :D

cara mengobati nyeri otot mengatakan...

memang tidak bisa di lupakan dan tidak bisa kembali lagi masa sma

nelly melanny mengatakan...

http://bintangvip.blogspot.com/2017/05/bandarq-online-terpercaya-indonesia.html

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.