Sabtu, 24 Agustus 2013

Awal yang Dahsyat

Sebelumnya, aku tidak terlalu capek (mungkin terlalu santai). Namun, minggu ini terasa waaah. 

Kelas XII itu katanya hanya sebentar. Semester genap nanti, sudah tidak belajar materi lagi (cuma awal-awalnya) karena sudah banyak try out.

Bunga ini indah, ya *_*

Kelas XII itu perlu banget yang namanya latihan. Aku saja, yang tadinya suka Matematika, gara-gara jarang latihan (jangan ditiru!) jadi ketinggalan. 

Alhamdulillah, dibalik semua itu selalu ada Allah Yang Maha Penyayang. Juga ada orang tua, guru, teman, semuanya memotivasi. 

Maaf, ya, kalau aku punya salah. Aku akan lebih jarang blogging tapi biasanya sih aku tetap blogging Sabtu-Minggu, hanya saja waktunya tidak selama yang dulu.

Banyak hal-hal baik yang aku dapatkan. Seperti kita tidak boleh berhenti sebelum selesai, harus selalu berdoa, menjadi pembelajar (selalu mengambil pelajaran dari alam), dll.

4 k○mentar:

duniaely mengatakan...

Yang penting tetep semangat ya :)

bunag sepatunya cantik memang, sdh jarang lihat bunga ini nih :)

syifaaulia (kakcipa) mengatakan...

Makasih duniaely!
Itu di tempat penangkaran buaya, lho, hehe... Yang foto kayaknya umiku (tapi tetep dokumen komputer).

putri mimpi mengatakan...

wah kakcipa ternyata udah kelas 3 SMA, perasaan dulu waktu awal2 nemu blognya kayaknya masih kecil banget deh.. hehe.. time flies so quickly ya ^^
nanti pengen lanjut kuliah dimana kak? semangat ya, semoga dimudahkan oleh Allah utk dapat yg terbaik ^^

kakcipa mengatakan...

Iyaa sekarang sudah lulus, tapi masih belajar buat tes tahun depan. Dulu memang masih kelas tujuh SMP :')

Aamiin, doain ya Kak :) baru liat komen ini, nih.

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.