Kamis, 27 Juni 2013

Analisis Pendapatan Tukang Ojek dalam Memenuhi Kebutuhan Hidup Sehari-hari

Assalamualaikum semuanya. Beberapa saat yang lalu aku menulis karya ilmiah tentang tukang ojek sebagai tugas Bahasa Indonesia. Aku mau membagikan hasilnya pada kalian walaupun hanya sebagian kecil dan ada yang diubah sedikit. Namun, ini hanyalah karyaku dan nggak tahu benar atau salahnya karena hanya diparaf. Jadi, silakan beritahu kalau salah.

Kamis, 20 Juni 2013

Pesan untuk Blogger Pemula

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh! Apa kabar? Apakah kamu blogger pemula? Aku termasuk pemula juga tapi nggak pemula banget. Karena itu, aku mau menyampaikan beberapa pesan untuk yang masih pemula (baru-baru ini membuat blog). Hehe, terinspirasi sama adikku yang baru saja membuat blognya

Jumat, 07 Juni 2013

Tafakur Alam

Buat kamu yang penasaran sama ceritaku waktu Tafakur Alam #emangsiapayangpenasaran ... Hmm... Tapi nggak ada fotonya dan ceritanya kurang lengkap, sih.

Diberdayakan oleh Blogger.