Kamis, 09 Mei 2013

Mimpiku Biasanya...

Aku lagi mau ngomongin mimpi. Bukan arti mimpi atau apa, hanya curhat. Hehehe...
Mimpiku biasanya seru-seru, seperti :

http://wallpicshd.com
  • Ada di suatu tempat putih, di jembatan yang tinggi, jalan doang. Suasananya sangat damai. Sampai sekarang pun, aku masih teringat suasananya. 
  • Main roller coaster sama Syahira (sahabatku dari SD). Anehnya, hanya main tapi nggak selesai-selesai. Mimpi itu sudah berulang beberapa kali, lho (2 / 3 kali). Suasananya kayak di dunia mainan. Kurang pantas disebut roller coaster, deng. Soalnya jalannya datar ._.' #lupakan
  • Main perosotan di pantai, pada senja hari. Langitnya warnanya oranye. Sayangnya, aku nggak mau naik perosotan itu. Padahal cuma mimpi :D Seandainya aku mengalami lucid dream, nggak papa deh. Hehe, kayak ngerti aja.
  • Ke tempat semacam toko, tapi di sana main roller coaster yang agak lambat. Kayak di pabrik atau mesin apaa gitu. Widih, roller coaster mulu. Maksudku, roller coaster datar mulu.
  • Lagi di suatu tempat putih, naik skateboard.
  • Dan masih banyak lagi yang seru, tapi aku lupa. 

Kadang aku mimpi buruk tapi nggak usah diceritakan, ya.

Sekarang aku sudah jarang mimpi yang seru-seru, sekarang aku kayaknya mimpi lagi di kelas. Ya, mungkin karena sebentar lagi akan kenaikan kelas. 

Sampai sekarang, ada satu mimpi yang sampai sekarang belum pernah aku alami tetapi aku pengin. 
Mimpi bertemu Rasulullah...

2 k○mentar:

Rustam Effendi mengatakan...

Semoga suatu saat kakcipa bermimpi ketemu nabi Muhammad saw, aamiiin.

Syifa Aulia mengatakan...

@Abi : Aamiin.. Makasih Abi komentarnya! :D

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.