Minggu, 27 Januari 2013

Semester Genap, Semangat Ulangan, dan Listening yang Hancur

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, teman-teman! Aku sudah lama tidak menulis di sini. Aku lebih sering mengganti tema. Bagaimana tema yang sekarang? Fresh nggak?

Sebenarnya, aku bingung, lho, mau menulis apa. Ya sudah, aku menulis iseng-iseng saja. Biarpun tidak ada komentar atau tidak ada yang membaca, aku tidak sedih. 

Semester Genap
Ini sudah semester genap. Beberapa bulan lagi, *insya Allah* aku akan menjadi murid kelas XII.  Seharusnya, aku lebih serius belajar. Namun, aku masih terlalu suka bermain. Tidak ada kata terlambat untuk berubah.
Semangat Ulangan
Seharusnya, aku akan mengikuti ulangan harian Matematika besok. Karena besok masuk siang (kelas XII TO), sepertinya jadi hari Selasa. Ayo, semangat untuk ulangan pertama di semester genap. 

Listening yang Hancur
Tahu nggak, sekarang kan Bahasa Inggris sering listening...  
Terus? 
Pas latihan listening di kelasku, nilaiku selalu terendah. 
Kenapa?
Karena, aku tidak pernah (jarang) latihan listening.  
Selalu terendah? Memangnya sudah berapa kali? 
Sepertinya sudah dua kali. Memang, sih, ada peningkatan dari yang pertama 36 menjadi 65 pada yang kedua.
Terus gimana? 
Kata Bu Timaria, aku harus banyak latihan. 
Nilai teman-temanmu?
Bagus-bagus semua, yang jelek hanya segelintir. Teman-temanku semuanya pintar. 
Sudah dulu, ya. Maaf, kalau ada salah kata. Kamu jangan meniru nilai listeningku, ya! Kecuali, nanti... Kalau nilai listeningku sudah 100. 

Buah rambutan buah jeruk
Enakan mana semua enak
SUDAH DULU YA! (Mana pantunnya?)

Promosi : Klik Syifa Aulia 100 : ada video hamsterku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh banget kalau ada tanggapan, kritik, saran, atau apa pun :)