Minggu, 16 September 2012

Tag Liebster Award

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Hai teman-teman... Rasanya, sudah bertahun-tahun tidak ngeblog #masa.


Kak Cipa dapat tag dari Sobat Neivin. Makasih ya, Neivin! Ini dia penampakan award yang pinky itu...

 

Ngomong-ngomong, Liebster itu ada artinya nggak sih?

Rules:
- Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
- Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yang nge-tag kamu
- Buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kamu tag
- Tentukan 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
- Kunjungi blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
- Tidak bisa nge-tag balik
Sebelas Tentang Aku (random)
1. Suka baca-baca personality-personality (?) FAN OF PERSONALITY TESTS!
2. Walau kadang bingung, tapi aku suka Matematika.
3. Suatu saat ingin belajar di Universitas Harvard (mungkin S2 / S3, kalau S1 penginnya di UI)
4. Baru pakai kacamata tahun lalu.
5. Cuma jadi anggota di Seni Sastra.
6. Kadang-kadang perfeksionis (padahal kata abiku kurang bagus).
7. Kalau sama teman baru pendiam, kalau yang lama mungkin nggak pendiam.
8. Suka IPA, tapi suka IPS juga.
9. Bingung saat menulis tentang aku ini (lho?).
10. Belum punya sahabat dekat di kelas baru, tapi temannya baik-baik, kok.
11. Suka ragu-ragu (negatif, tuh).

Questions from Neivin:
1. Kapan kamu punya blog?
2. Punya situs blog lain selain blogspot?
3. Umurmu sekarang berapa?
4. Hobimu?
5. Apa hal memalukan yang pernah kamu alami? *jujur yaa*
6. Domisili?
7. Pernah pacaran nggak sih?
8. Apa sih arti disiplin menurut kamu?
9. Keinginanmu yang belum dan sudah tercapai?
10. Kalau punya, merk HP mu?
11. Kamu dengan gadget apa? milik siapa?
Jawabanku : 
1. Sejak Mei 2009, saat itu aku masih nol tentang blog.
2. Tentu saja, walaupun cuma multiply. 
3. Berapa, ya? Tebak sendiri, deh. 
4. Menulis / mengarang (membaca BUKAN hobiku, itu kebutuhan), bermain piano dan biola, bermain komputer, dll.
5. Jujur ya, aku lupa. Hmm, oke, aku harus ingat-ingat. Apa, ya? Mungkin, kesandung waktu jalan. 
6. 
7. BELUM PERNAH SAMA SEKALI. Mengapa? Dalam Islam, pacaran sebelum menikah itu tidak boleh. Ditambah, aku belum pernah 'ditembak', hehe... Kalau pun suatu saat disukai gitu, aku juga nggak akan mau.
8. Bisa membagi waktu, tepat waktu, nggak buang-buang waktu. Ngerti sih, tetapi aku bingung menjelaskannya.
9.  Satu-satu saja, ya... Keinginan yang sudah tercapai... Les piano. Yang belum... menerbitkan buku sendiri (sedang dalam proses). Semoga tercapai, aamiin! 
10. Sebuah merk. Adaa aja. 
11. Maksudnya? Kamu suka main dengan gadget apa dan milik siapa? Oke, kalau begitu, jawabannya : komputer, milik orang tua. Atau, G-Note, milik ayahku.

Sebelas Pertanyaan dari aku untuk yang kena tag : 
  1. Apakah kamu sedang bosan ngeblog? Mengapa?
  2. Apa jenis tulisan yang paling kamu sukai di blog?
  3. Apa cita-citamu? Kalau ada banyak, sebut dan jelaskan salah satu. 
  4. Apa tempramen kamu? (Melankolis, Plegmatis, Sanguinis, atau Koleris) #kalau pernah ikut kuis atau tesnya
  5. Suasana langit favoritmu seperti apa? Boleh, kok, kalau mau pakai gambar #jangan lupa sumber gambar.
  6. Semua pohon memang indah. Salah satu pohon kesukaanmu? Mengapa?
  7. Apa bahasa yang ingin kamu kuasai?
  8. Apa pelajaran kesukaanmu? 
  9. Di sekolahmu ada moving class, nggak? 
  10. Bermain komputer atau bermain sama teman?
  11. Teh atau susu?
Yang kena tag...Sebelas orang yang comment dan minta. Siapa saja boleh :P.

That's my tag answer... Thank you for the award and tag, Neivin. Thanks for your attention. See you later! Don't forget to grab this tag.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...

2 k○mentar:

Nℯivin mengatakan...

liebster ada artinya lho kak! Dari Bahasa Jerman yg artiya tersayang pas deh sm awardnya! Hehehe... tq kak udh dikerjain.. wahh umur kk mungkin setahun dibawah umur org yg wajib memiliki KTP(?) no 6 nya kemana tuuh kak hihi

Syifa Aulia mengatakan...

@Neivin: oooh... oke. Sama-sama ya. Ya, segitulah, tapi belum genap lho! No 6nya kesalahan teknis, sempet nyari arti domisili dulu di google #hehe

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.