Senin, 02 Juli 2012

Kelas Abbasiyah

Tidak terasa, sudah setahun aku di kelas Abbasiyah, yaitu kelas X-3. Wali kelasnya adalah Ibu Aan.  Nama lainnya adalah X i n c r i b e 3. Kalian mungkin bertanya-tanya apa arti nama tersebut. Maaf, aku juga tidak mengetahuinya....


Saat MOS, aku duduk di barisan belakang. Namun, saat belajar biasa, aku biasanya sih duduk di barisan paling pojok depan. Sebenarnya, aku lebih suka di tengah depan, jadi kadang-kadang aku juga di tengah (tapi itu jarang).

Di kelasku, ada 40 siswa. Dua puluh lima perempuan, sisanya laki-laki. Aku senang pada mereka semua, walaupun mereka tentunya pernah menyebalkan. Aku juga pernah menyebalkan.

Teman sebangku aku bernama Vera. Vera itu baik dan pintar juga. Nomor urut Vera adalah 38, sedangkan aku 37. Dia menjadi teman sebangku aku sejak MOS, saat itu aku tidak tahu harus duduk di mana, aku hanya mencari bangku yang kosong dan sebelahnya perempuan.

Di kelasku itu banyak yang mau masuk IPS, banyak juga yang mau masuk IPA. Tentunya kami akan berpisah.

Teman-temanku itu : Vera Nur Fajriah (my chairmate), Rakhmi (yang ingin menjadi guru Agama, aamiin), Afifa, Mutiara, Meutia, Hanifah, Atikah, Fitria, Sarah, Citra, Eva, Nadia, Annisa, Dhanty, Niken, Fatimah, Okta, Marshella, Zahra, Shiva, Dini, Intan, Anne, dan Rini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh banget kalau ada tanggapan, kritik, saran, atau apa pun :)