Minggu, 15 Januari 2012

Sedikit Cerita Mercure

Hahaha, daripada judulnya "Di Mercure" mendingan itu aja.. Ceritanya sedikit aja, ya...

Pertama, berangkat lah... Aku dan keluargaku berangkat pada siang hari. 

Sesampainya di Mercure, kami menunggu dulu. Aku melihat grand piano, rasanya pengin mainin! Tapi kan, nggak boleh. 

Di Mercure (nah ini aku lupa) aku lupa, deh, waktu itu berenang atau nggak ya? Pokoknya di kamarnya aku menonton film Hachiko, tapi cuma sedikit-sedikit. Seru juga, ya! Pada saat aku menonton, yang lainnya datang. Ada Nenek, Ressa, Tante Nina, Barok, dll.. Wah, wah, ramai!

Pada malam hari, ke Bandar Djakarta. Itu, lho, rumah makan seafood. Ada yang nyanyi, main keyboard.. kan dipersilakan, tuh, yang mau nyanyi silakan. Aku maunya mainin keyboardnya aja, tapi malu, hehehe...

Setelah itu, kembali ke Mercure. Kami tidur. 

Pagi harinya, aku dibangunkan umiku. Lalu aku salat Subuh. Setelah itu, aku sarapan di hotel. Wah, makannya banyak sekali dan bebas memilih! Sebenarnya, aku ingin sekali makan sereal. Sayangnya, tidak ada susu cokelat. Akhirnya aku memilih bubur kacang merah, jus jambu, sosis, kue, dll. Yummy! Aku paling suka sosis! Tapi, aku jarang banget makan sosis.

Setelah sarapan, aku tidak langsung berenang. Tetapi, aku menunggu sebentar lalu aku menyusul Ressa dan adikku yang sudah berenang. Aku dipinjamkan baju renang oleh Tante Nina. Baju renang muslim, dong! Seru banget berenangnya, perosotannya juga seru karena pakai baju renang dong, jadi licin dan seru. Berenangnya lamaaaa deh. Susah berhentinya.. ups.. hehehe.. Tapi, rambutku ke mana-mana (aku lihat fotoku)! Sebaiknya kali lain pakai jilbab renang juga, ya..
Setelah puas berenang, mandi. Lalu salat Zuhur. Kami kembali ke Jakarta. 

Tapi.., oh, abiku ada keperluan. Jadi, ke sebuah mal dulu. Itu.. cukup membosankan! 

Lalu kami sampai di rumah dengan selamat. Itu adalah pengalaman yang seru. Alhamdulillah☺.


Jakarta, 7 Januari 2012 - Jakarta, 8 Januari 2012
Jakarta, 15 Januari 2012 ♥goodmorning

1 k○mentar:

obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

ceritanya sesuatu banget ya..
keluarga yang sangat bahagia..

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.