Jumat, 06 Januari 2012

Di Grand Ussu

Kemarin, aku dan keluargaku (termasuk keluarga besar) mengadakan rekreasi ke Hotel Grand Ussu, di lokasi puncak. Kami berangkat pada siang hari. Sesampainya di sana, kami melihat-lihat dulu. Ternyata bagus juga.., ya.

Aku dan yang lainnya (anak-anak) memutuskan untuk berenang. Wah.., seru! Tapi, aku dan adikku tetap mengenakan baju muslimah, dong. Serunya berlama-lama berenang.

Sudah lama berenang, kami kembali ke 'rumah'. Setelah itu..., lupa. Hehehe..

Sebelum tidur, kami salat dulu. Ternyata, pada malam hari, Wak No dan Tante Nina datang.

Keesokan harinya..
Kami sarapan di hotel. Wah, seperti di luar negeri saja. Karena agak dingin gitu, deh.. Aku makan bubur, croissant, dll. Minumnya sirup, air putih.. Wah, baru kali pertama aku merasakan makan di hotel. Walaupun sebelumnya pernah ke hotel juga. Tapi, ada yang pergi karena eneg.

Nah, di 'rumah' aku dan Ressa menonton Doraemon. Wah, seru nih.. belum pernah nonton yang ini. Tetapi, tiba-tiba Ressa mengajak bersepeda. Ya sudah, deh, bersepeda saja, aku kan sudah lama tidak bersepeda.

Kami menyewa sepeda, lalu keliling-keliling. Capek mungkin karena sudah lama tidak main sepeda.., tetapi senang. Sementara itu yang lainnya sedang berenang (lagi-lagi?). Lalu, aku dan Ressa memutuskan untuk berenang.

Cuacanya hangat, panas... tapi, airnya dingin.. Jadinya kedinginan, deh. Di kolam renang, yang paling kusukai adalah seluncuran tingginya. Walaupun sesekali macet, ya, karena aku tidak mengenakan baju renang, tetapi baju muslim biasa. Baju renang muslimku hilang..

Setelah berenang, lupa.. yang pasti mandi.

Menjelang pulang, aku salat Zuhur dulu. Tapi, sebelum ke rumah kami ke Cimory dulu.

Wah, waktu T.A kan sempat pengin ke Cimory, tapi nggak jadi. Terbayar juga, hehehe.. seru lho, pemandangannya bagus. Aku bingung pesan apa. Sebenarnya, pengin  hot dog. Tapi gimana...ya? Akhirnya milih spageti. Minumnya susu segar. Orang tuaku juga membelikan yoghurt. Asyik..!

Aku pulang. Aku salat Asar, lalu pengin cepat-cepat ke komputer.. hehehe. Tapi, internetnya sedang dipakai omku, jadi aku main micrososft word aja, nulis cerita.. hehehe. Cerita seram, lho.. tapi bukan hantu-hantu. Idenya mengalir begitu saja saat main 'cerita asal' sama Ressa dan adikku. Kami memang suka main cerita asal, yang ditentukan adalah temanya oleh Ressa.

Kami selamat. Alhamdulillah..

2 k○mentar:

Aya mengatakan...

perosotan di kolam renangnya seru banget... licin, udah gitu cepet banget lagi!

Syifa Aulia☺ mengatakan...

iya.. enak sih adek pk baju renang kk yang dlu! hm, semoga besok bisa ke mer****

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.