Sabtu, 15 Oktober 2011

Ulangan Tengah Semester Ganjil

Senin (Bahasa Indonesia, TIK, Sosiologi)
Sebelumnya sudah belajar, lah. Aku ngajarin adikku Sosiologi sama Bahasa Indonesia, biar akunya juga tambah hafal. Aku memang suka ngajarin maksudnya biar tambah hafal gitu loh.. Bahasa Indonesia sama Sosiologi gampang. Tapi TIK agak sulit. Sosiologi pun sudah dibagikan, hasilnya dapat sembilan :). Hari pertama masuk, aku berangkat jam setengah enam.  Aku duduk sama kakak kelas. Pulangnya jam sebelas, lebih 15 menit. Wah, enak sekali!

Selasa (Kimia, ...., ...)
Kimianya gampang, teman-temanku juga sudah pada selesai. Nilai Kimiaku 100 lagi :D.

Rabu  (Fisika, ..., ...)
Olala, Fisika nggak gampang! Nomor 1, 2, 3 sih kayaknya gampang. Tapi, yang tentang vektor itu lho...

Kamis (Matematika, Geografi, Agama Islam)
Lho, pelajaran kesukaanku semua, nih? Oke, aku suka MTK. Tapi soalnya nggak gampang. Geografi sih.. nggak tau susah apa gampang, begitu deh! Agama Islam gampang, alhamdulillah, nilainya 9,_ . Sebenarnya tertulis 100, tapi ada yang salah, poin J nomor 4 aku salah.

Jumat (Biologi, Bahasa Inggris, Olah Raga)
Biologinya nggak tahu gampang apa susah, Bahasa Inggrisnya bisa dibilang gampang bisa dibilang susah, Olah Raga juga. Ah, tiga-tiganya. Kata kakak kelasku, "Bahasa Inggris mah gampang, De'!" Selesai UTS.. mulai belajar sampai jam 15.00 / 15.30 ;n. Tentang nilai, baru dibagikan ya itu tadi yang gampang-gampang. Yang susah-susah dan sedeng belum.

-----

Tentang Mencontek

Sebal nggak kalau kamu lihat teman kamu mencontek? Uh sebal sih kalau aku. Huh, aku juga sempat ditanya-tanya..terus aku cuekin aja. Tapi jujur nih ya, aku juga pernah ngasih contekan.. habis aku nggak enak dia tuh kayak nangis. Gimana nih?? Tapi sekarang aku nggak mau lagi ngasih contekan soalnya kerja sama dong?

Essay

Mungkin berbeda dengan kalian. UTS di sekolahku tuh soalnya essay, lho! 

6 k○mentar:

Anonim mengatakan...

alhamdulillahilladzi tatimmushshalihat :)

Anonim mengatakan...

dibiariN aja

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim: tatimmushshalihat itu apa? Hehehe.. dibirinyangmana? Yang nilai apa yang ncontek? Oh ya jawabnya di cbox aja nggak papa.. udah tau kan cboxnya di mana!

Anonim mengatakan...

ok sdh ku zawab

Anonim mengatakan...

Blum ada yg komen????

KakCipa mengatakan...

@dd: cuma kamu yang komen :) nggak papa kali

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.