Selasa, 20 September 2011

My Hamster

Februari 2008, adik saya membeli seekor hamster. Hamster tersebut ia beri nama Mighty, seperti nama seorang tokoh pada film animasi Naruto. Pada awalnya, saya lebih sayang kepada kelinci saya daripada sama Mighty. Namun, setelah kelinci saya meninggal, saya menjadi dekat dengan Mighty. Dan lama-lama saya sangat menyayangi hamster lincah tersebut.

Mighty tidak selamanya lincah. Lama-lama, ia menjadi gemuk. Namun ia tetap sehat. Hingga pada September 2009, saya merasa Mighty sangat aneh pada hari itu. Dia saya beri makan, tidak mau. Diberi minum juga tidak mau. Anehnya lagi, dipegang diam saja. Saya dan adik-adik saya takut. Mighty semakin aneh, ia meringkuk. Saya sedih dan akhirnya saya menangis, adik-adik saya juga ikut menangis. Setelah itu, abi saya menyarankan untuk menjemur Mighty. Lalu saat kami lihat Mighty kembali, ternyata ia sudah tak bernyawa. Saya menangis. Bukan menangis lagi, karena sebelumnya saya juga masih menangis. Mighty.. innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Pesan saya, kalau kita punya binatang peliharaan seperti Mighty, dijaga baik-baik. Punya apa-apa dijaga, kalau kehilangan baru terasa kalau sesuatu itu sangat berharga.....kudu inget2 nih aku.

20 k○mentar:

rona mengatakan...

ya kak. Aku juga pernah kayak kakak. Punya kucing kesayangan. Matinya tragis bgt! keracunan smpe mulut'a berbusa. huhu... :'(

luvit mengatakan...

Aduuuh. meninggalnya kapan? Turut berduka cita atas meninggalnya Mighty ya kak --sepertiorangmeninggalaja--

Sabar kak, insya Allah musti ada gantinya yang lebih baik dari Mighty.

Selamat jalan Mighty. :'(

--kebayangKaSyifasedihnya--

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

Anonim mengatakan...

Ka Vira, kok agak aneh tulisannya??

agen xamthone plus bandung mengatakan...

emang sekarang dah jaman lagi ya sama hamster..?

obat alami batu ginjal mengatakan...

sipp dechhh punya binatang piaraan seperti hamster memang menarik....

xamthone plus mengatakan...

mantap juga nie sangat menarik nie gan....

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

:( iyah deh psti sedih kalau binatang kesayangan kita mati,, ak jg sedih waktu kucing kesayanganku hilang :'(

luvit mengatakan...

xhamthone: dia bukan laki2 gan, dia perempuan!! liat kalo dia ngereply komen2!!

Obat Penyakit Diabetes Mellitus mengatakan...

emz dlu q juga punya binatang peliharaan hamster v waktu masih kecil. he..

xamthone mengatakan...

emz yang sabar ya mbak,,wlpn bintang kesayangan'y sdah mati...
mkzh ya mbak bwt share'y mnarik juga

obat asma mengatakan...

ada foto hamster nya :P

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@rona: turut berduka cita ya Rona, pasti sedih ya..yg penting nggak gitu lagi!
@luvit: makasih ya.. sekarang udah nggak sedih lho..
@vira: gak nyambung sama postingan ih..@anonim: dia promosi
@xamthone: yaiyalah
@ginjal: kamu apa?
@x plus:iih
@Kak Ria:iya..sabar ya Kak Ria!
@obat: wah wah
@xamthone: makasih..tapi kok komen mulu sih berkali2?
@obat: ada di blog yg satu lg atau di sini tau deh

Rona mengatakan...

amin... :)

luvit mengatakan...

eh, ka cipa, banyaknya obat ma xamthone semua ya :D

luvit mengatakan...

Iya, kak vira tulisannya gitu semua ya :)

Rawins mengatakan...

wah kaya anakku dong penggemar binatang
citra sih ga punya hamster
tapi tiap hari mainnya di kandang kelinci, ayam apa kambing punya mbahnya...

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Rona: :)
@luvit: iya tuh
@Rawins: wah kayak aku suka binatang, tapi sekarang dah ga melihara lagi

obat herbal migren mengatakan...

nice artikel n thanks infonya

Anonim mengatakan...

kmren smpet ad XAMTHONE lagee.. heheee uda diapus skrg ma

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.