Rabu, 03 Agustus 2011

Harus Lebih Berani

Aku harus lebih berani nih!! Tadi kan disuruh baca recount (harus hafal tapi nggak usah sama-sama banget), tp nggak ditunjuk. Terserah siapa yang mau maju duluan..mau tunjuk tangan, mikir2, yang kedua aja deh. Eh nggak jadi. Terus udah beberapa orang, mau tunjuk tangan, tapi malu.. sesudah Citra maju, aku mau maju, udah janji sama diri sendiri. Eh, BEL. Yasudah, masih ada kesempatan memperbaiki..insya Allah. Kayaknya masih ada yg salah, sih! Tapi, kalo guruku iming2 nilai lebih tinggi kalau maju sekarang, mungkin banget tuh aku maju :P
Lumayan bisa buat jadi ide cerita, kan aku mau ngirim cerita..hehehe.. kalian liat ini ya : http://www.eramuslim.com/oase-iman/fathelvi-mudaris-ramadhan-terlalu-berharga-untuk-disiakan.htm .

19 k○mentar:

sadarpustaka.com mengatakan...

cara melawan ketajutan adalah dengan melakukannya

sadarpesantren.com mengatakan...

keberanian adalah jiwa seorang muslim

reviewwebcool.com mengatakan...

nggak berani samad engan "E'!"

resensibukuku.com mengatakan...

sifat berani adalah sifat pahlawan

FAISAL HILMI mengatakan...

kesalahan adalah jalan manusia. tapi yang datanyakan, bagaimana kita memperbaikinya!

Anonim mengatakan...

Nambah juga nih! hihihiiii...

Annida M.F mengatakan...

berani dan pede adalah kunci seorang aktor/aktris (ngawur) hehehe

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@sadarpustaka, sadarpesantren, review, resensibuku : makasih ya..hm kayaknya orang yg sama nih :O makasih motivasinya walau agak tersinggung hehehe..but good, tuh ngasih komentar bagus

@Faisal Hilmi : gimana ya?

@Anonim: nambah apa, ya?

@Nida : its right!

Wawank mengatakan...

Hantam saja ragumu, berani lah.!

Anonim mengatakan...

nambah crita

Belajar Photoshop mengatakan...

baca recount ?!?!? apa tuh maksudnya?!?!?

Anonim mengatakan...

kak cipa... tolong di CHAT CREATIVE dibalesin, di CREATIVE KIDS BLOGGER yah... TQ..

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ayoo de lebih berani gak rugi koq kalau maju ke depan ^^

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@k wawank: bismillah..
@anonim: ????
@belajar: maksudnya, kan disuruh buat karangan tentang pengalaman (berarti masa lampau) namanya recount!
@anonim: ooh..iya
@kak ria: betull kak makasih..tapi suka malu

Ceramah Ramadhan mengatakan...

Keberanian perlu diasah sejak dini
Alhamdulillah, sifat pemberani itu sudah ada, dilatih lagi biar makin berani

Salam ukhuwah

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@BeDa : Iya..benar harus dilatih, susah kalo takutan. Salam ukhuwah dan selamat berpuasa :)

ELS CST 03 mengatakan...

Berani itu tdak mesti baik lho. Berani tu melakukan sesuatu dngan sungguh2 berfikir positif, bertnggungjwb, Berani itu tdak mesti baik lho. Berani tu melakukan sesuatu dngan sungguh2 berfikir positif, bertnggungjwb,

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@ELS CST: All right..:))

obat infeksi saluran kencing/kemih tradisional mengatakan...

Anonim mengatakan...

nambah crita

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.