Rabu, 03 Agustus 2011

Harus Lebih Berani

Aku harus lebih berani nih!! Tadi kan disuruh baca recount (harus hafal tapi nggak usah sama-sama banget), tp nggak ditunjuk. Terserah siapa yang mau maju duluan..mau tunjuk tangan, mikir2, yang kedua aja deh. Eh nggak jadi. Terus udah beberapa orang, mau tunjuk tangan, tapi malu.. sesudah Citra maju, aku mau maju, udah janji sama diri sendiri. Eh, BEL. Yasudah, masih ada kesempatan memperbaiki..insya Allah. Kayaknya masih ada yg salah, sih! Tapi, kalo guruku iming2 nilai lebih tinggi kalau maju sekarang, mungkin banget tuh aku maju :P
Lumayan bisa buat jadi ide cerita, kan aku mau ngirim cerita..hehehe.. kalian liat ini ya : http://www.eramuslim.com/oase-iman/fathelvi-mudaris-ramadhan-terlalu-berharga-untuk-disiakan.htm .

Diberdayakan oleh Blogger.