Sabtu, 09 Juli 2011

Pertanyaan dari Dieni

Dapat pertanyaan dari Dieni, nih..

  • Menurut teman-teman kamu kamu itu orang nya gimana?? lucu, nakal, jail, atau yang lain?? Kata temen sekolah, sih..pendiam (kebanyakan)
  • Apa yang kamu lakukan jika sahabat kamu nggak peduli sama kamu?? Sebal, kok begitu, sih..T API kalau emang karena ada sesuatu ya...maklumi :P
  • Jika kamu melakukan sesuatu yang kamu anggap benar, tetapi orang lain anggap itu salah, apa yang kamu lakukan? Aku memikirkan pendapat orang itu, kalau emang ternyata beneran orang itu ya udah. Kalau aku ngerasa yang benar aku, ya aku ngerasa bener, pokoknya dia salah..

Buat Adek, Hurin, dan.. first commentator.

1 k○mentar:

Hasna Haifa mengatakan...

ada award kak di http://hasnahaifa.blogspot.com/2011/07/saya-bikin-award.html

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.