Rabu, 06 Juli 2011

Kuis Bahasa Inggris (Tenses)

Kali ini pelajaran bahasa inggris..dimaklumi ya kalau soalnya gampang-gampang.tentang tenses lho. Sebutkan TENSESnya!


Keterangan :
Present Continuous : sedang berlangsung
Past tense : sudah berlalu
Future : yang akan datang
Present tense (eh ini ga usah ya)(kebiasaan)
Perfect juga ga usah ya..

Cuma sedikit karena kalau yang lain juga nanti salah gimana. Ini..

  1. Is she going to teach your brother?
  2. She is teaching her brother now. 
  3. He did'nt play internet yesterday.
  4. I'm playing video game now.
  5. I'll make a special food tomorrow. 
  6. Did she play with you yesterday?
Jawabannya...(jangan diklik kalau belum selesai)



  1. Is she going to teach your brother? Ini pertanyaan, FUTURE.
  2. She is teaching her brother now. Kalimat positif, PRESENT CONTINUOUS.
  3. He did'nt play internet yesterday. Kalimat negatif, PAST TENSE.
  4. I'm playing video game at the moment. Sedang berlangsung, PRESENT CONTINUOUS.
  5. I'll make a special food tomorrow. I'll=i will, akan datang, FUTURE.
  6. Did she play with you yesterday? Kemarin, PAST TENSE.

Kalo ada yg salah, maaaaaaaf! Tapi udah kukoreksi, lo.

Cuma dikit..eh perlu kujelasin nggak ya..kayaknya cari di google sendiri aja, deh!
Nilaimu berapa?


    9 k○mentar:

    Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

    kalau yg ini aku bisaaa jawabnya de :D

    kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

    @kak ria: kak ria nggak lupa dong :)

    ☻Aye So Random☺ mengatakan...

    bener semuaaa :)

    Happy Fibi mengatakan...

    Ye ye yeiii..
    Bener ^____^
    Hehe..

    Hasna Haifa mengatakan...

    bisaa... alhamdulillah...

    Astian mengatakan...

    voilaaa.....bener semuaa..ternyata aku bisa..hohoho...

    kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

    @Aya:selamat,yaa!
    @Kak Fibi:selamat,ya,kak!
    @Hasna:selamat,ya,alhamdulillah..
    @ALL : pada bisa, nih. aku mah baru ngerti ini waktu kelas 9 awal-awal
    @Astian: selamat..

    fannyfaninyafanny ongsee mengatakan...

    yeeeee benar semua

    Syifa Aulia mengatakan...

    Makasih ya semua udah ikut kuisku..

    Posting Komentar

    Makasih udah baca :)

    Diberdayakan oleh Blogger.