Sabtu, 16 Juli 2011

Cerita MOPDB

Sebenernya aku udah cerita, tapi di blog ini belum (blog ini nama tempat??).. Aku mau kasih tau sedikit ya.. seru lo, walaupun ngerepotin, capek, bingungin..

Hari Sabtunya..
Belum MOS, sih, baru pengarahan. Aku terlambat..hehehe..ternyata nggak cukup dari Mercure jam 6. Aku aja bangun jam 4! Waktu pengarahan dikasih tahu bawa apa saja..pulangnya..jam 11.30an. Sampai rumah pada belum pulang..

Seninnya..
Alhamdulillah aku nggak terlambat. Yaiya, dong, orang berangkat jam setengah enam. Apel itu pasti. Bukan apel, loo..apel upacara pembukaan MOPDB/MOS. Jilbabku dipita, bawa mukena, makannya harus nasi goreng, apa lagi ya? Kok lupa..perasaan banyak, deh. Ini nih maksud aku ngerepotin, bawa-bawa gitu. Nggak juga sih..Pulangnya lupa jam berapa..siang atau sore gitu..di kelasnya seru juga. Ada tes awal juga, deh.. iya.. MTK dan Bahasa Inggris.


Selasanya..
Selasa diberi ilmu dari guru juga, lo..tapi bukan pelajaran sekolah. Misalnya wawasan wiyata mandala, bernegara, diajarin menyanyi juga, dll..maksud aku bingungin juga ada di sini. Disuruh bawa surat opini, surat cinta..bingung kan!?!? Surat opini sih, nggak bingung, deng :P

Rabunya..
Ini hari paling seru saat MOPDB. Nonton ekstrakurikulernya bagus..ada yang lucu..ada yang seram juga.. aku nggak jadi ikut silat, deh..bulu tangkis aja. Waktu SD aku pernah silat juga lo! Tapi cuma sabuk putih -_-. Terus menampilkan yel-yel,  walaupun nggak menang yel-yel, tapi alhamdulillah menang kelompok terbaik.

Sudah dulu..ceritanya singkat, ya hehehe..maaf. Oh iya, di sekolah baruku juga kemarin-kemarin disuruh bawa tanaman obat lo..go green, bagus, tuh. ALHAMDULILLAH.



sekian

23 k○mentar:

NΣIVIN mengatakan...

KakCipaa,kakakksh tag yaaa..maaf ya aku abis hiatus,wah!sama kak suruh bawa srt cinta sm tanaman obat(plus anggrek)*gaadaygnanya* Kakak masuk SMA mana kak?sukses yaa :]

Hasna Haifa mengatakan...

wah... seneng ya kak :)
kalo di sekolahku sih pake capek2an segala, mana kelompokku ga menang lagi kak. ahhh... tapi ga apa2 sih, yang penting udh berusaha. walaupun capek tapi tetep seneng :D

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

udah selasai kan MOSnya de
dulu aku waktu MOS gak disuruh bawa apa2 hehe :D

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Neivin: nggak papa Neivin! makasih ya..kakak masuk sma negeri
@Hasna: alhamdulillah seneng :) betul, hasna, nggak papa yang penting udah usaha+doa. sama,dong!
@Kak Ria: udah kak.. hihihi,enak dong

Anonim mengatakan...

hay guys...!

Kakak cipa temen'ya kak Hurin? aku mnt nm kmu d fb donk tq yawh wassalam :)

Anonim mengatakan...

مرحبا أصدقاء. أنا واحد من بورنيو وأنا أعيش في الحوزة. ولقد وجدت هذا من صديق

شكرا لك.

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@anonim: hyy..iya. waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. wah pesan apa tuh?

Anonim mengatakan...

@ kak cipa: terjemahin donk ke google trjmhn. mnt nma kak cipa di fcbook yawh... tq.. wassalam... :)

Anonim mengatakan...

ow yah kak, tpi artx ga sm apa yg diinginkan aq.. mklumlh..

Anonim mengatakan...

kak, artix MOPDB itu apayha??

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim: ooh gitu.. mmmmm.. Masa Orientasi Peserta Didik Baru.

Anonim mengatakan...

2 kak artinya. Main Olahop Pada Di Bazar! hahahahaaa.. met puasa yah kaaakkk... Salam Kenal! Sorry kelamaan....:)

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim: hahaha... iya :)

Anonim mengatakan...

okeh2... lagi on yah? ngubrul yuk! kakak lahir th brapa? eehh.. ya 1 lgi niihh... LOL tuh apha? aq lihat di http://kakcipa.blogspot.com/2010/01/cerita-puasa.html, milik kak syifa juga... o yah, yg di Creative Kidz Blogger (CKB) itu punya kakak juga yah?

Anonim mengatakan...

tolong balezin di Blog Seru KakCipa yg judulnya Basah kuyup (cerpenku). Aku bakal SENENG deh ntar aku ksh FOTO KADO... mau?

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim: iyyap.. thn 96,oktober thirty first. itu punya sahabat kakak, Dwi,tp kakak admin juga. oh oke dehhh..aku udah liat kok thx ya anonim, udah sering komen di blog akuu.LOL itu kyknya laugh of load kyknya ketawa keras2

Anonim mengatakan...

iyaa.. cama2 . Admin tu apa yha?

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

pengurus

Anonim mengatakan...

wwaaaa... hbat kakcipa jdi pengurus creative kids blogger, smpet ya kak? maaf klamaan.. :)

slam kenal

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

sampe sekarang kokk..

Anonim mengatakan...

ok... huruf K nya kebanyakan kAk .. :D :D

Anonim mengatakan...

HHHUUUUUUUUUU huruf k nya kebayakaaaaaaaaaaaaaaaaannnn

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Hahaha gapapa kali ;)

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.