Sabtu, 30 Juli 2011

Bahasa Asing

Salut! Sebelum mempelajari bahasa asing, kita harus bisa bahasa negeri dulu, betul tidak? Mungkin..
Di sekolahku, ada pelajaran Bahasa Prancis (Francais) bacanya bukan francais, tapi fronse! Bonjour bacanya bukan bonjour, tapi bongzur...

Bahasa-bahasa asing yang pengin aku kuasai..
a. Bahasa Inggris
b. Bahasa Arab
c. Bahasa Prancis
kalau kamu?

Sudah dulu ya, singkat sekali postingan ini.. Sekian, Jazakumullah, See you again.

18 k○mentar:

Annida M.F mengatakan...

Kalau saya sih pnginnya menguasai bhs.
Inggris,Arab,Jerman,Hindi,dan Italia.
Hehehe....

Anonim mengatakan...

Inggris aja aku mah :)

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Annida: wah, banyak juga.. :)
@Anonim: Arab juga aja, biar mengerti Alquran..karena Allah :D

Anonim mengatakan...

Iyaaaahh... jazakillahu khairan Kak syifaa... Ingris juga perlu . hehehheee... smile :) .

Annida M.F mengatakan...

heheh,, iya donk kak! cita2ku kan jd pemandu wisata n bisa kuliah di luar negri... heheheh...
oya kak, ni ada survey dari aku :
http://annidaadinna.blogspot.com/2011/08/music-genresns.html

Anonim mengatakan...

@ Kak Annida: Kakak Annida, inggris blognya?
@ Kak syifa: ehhhh... gimana shy kak bkin blog? TQ.

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim : iyyyap :)
@Nida : semoga terkabull aamiin.. oh oke
@Anonim: di blogger.com, klik buat blog, isi identitas :)

CZC mengatakan...

caranya?

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim:ya
@Anonim&CZC: you can search in google, type Cara Membuat Blog.

CZC mengatakan...

tq

Meutiawesome 素晴らしい mengatakan...

Bahasa English, Arab, France, Netherlands, Germany, sama.... (paling saya pengen) Thailand kak :3

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@CZC:yo
@Mea: waah..gitu toh :) banya' juga! mengapa pengen banget thailand?

Anonim mengatakan...

hai... smua pengunjung blog ini, met idul fitri yaaah... dari salah 1 pengunjung blog ini.

semoga kita bisa puasa di th depan. AMIIIIIIINNN ... :)

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim:AAMIIN..eh idul fitri? belum kali, masih puasa.. :)))

Anonim mengatakan...

bentar lagi, sapa th waktu idul fitrinya aku nggak kesini jadi nggak bisa nulis.. :)

kecewanggabzanulizlopee :'( mengatakan...

ternyataaaa ...

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@D':maksudnyaaaa

Anonim mengatakan...

aaapa yaaaaaaaaaaaaa??

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.