Jumat, 03 Juni 2011

Perpisahan

Perpisahan kemarin tanggal 1 Juni 2011 hari Rabu aku ke Bandung gitu deh..seru walaupun mukaku kelihatan biasa aja. Buat yang mau tahu, read more, ya!!
Pokoknya aku bangun jam 4.30, terus berangkatnya jam 5.45 mungkin. Pagi, ya? Iya tapi biasanya kalo hari biasa juga berangkatnya jam 6 pagi. Terus aku nyari bus kelasku di mana sih aku bingung sekali. Terus aku tahu deh.

Aku duduk sama dua teman bangkunya 3 lho, tapi ada juga yang 2 doang. Pokoknya berangkat terus nyampe Sari Ater jam 11-an. Setelah itu acara perpisahan di Gedung Dayang Sumbi. Di sana ada pidato-pidato, pokoknya terakhirnya foto sekelas. Habis itu makan, terus shalat.


Terus ke Ciater deh, dulu aku pernah kok waktu kelas 4. Sebenernya aku mau naik Flying Fox, tapi pada nggak mau ada juga temenku yang naik. Sebenernya juga aku mau main air panas, tapi aku pake sepatu dan kaus kaki sih.

Waktu di bus aku juga beli kue mochi, buat oleh-oleh. Terus menuju Ciamplas untuk shopping. Lalu waktu mau balik ke bus kehujanan lho.


Langsung saja ya ke makan malam. Makan malamnya di bus. Di busnya ada musik terus nih, coba kalo musiknya Idola Cilik.. Habis makan berangkat untuk pulang.

Sampai deh aku dijemput abiku naik mobil. Waktu pulang aku disambut umi. Terimakasih Ya Allah aku senang walaupun mukaku kelihatan biasa aja. Alhamdulillah.

8 komentar:

  1. @Hasna:iya,besok pengumuman
    @Dieni:banget

    BalasHapus
  2. udah perpisahan ya de
    wah pasti seru jalan-jalannya :D ke Bandung lagi

    BalasHapus
  3. wah,kk udh perpiasahan ya,aku blom nih,kita sm2 nuggu hasi UN,Kak,kan kk hariini ya diumumin nya,

    BalasHapus
  4. @Kak Ria:iya kak..ho'oh seru :D
    @Neivin: udah nih..iya..tapi NEMnya dilihat Senin

    BalasHapus
  5. hii.... seneng yaah... senyumin donk :) hihihihihiiii...

    BalasHapus

Boleh banget kalau ada tanggapan, kritik, saran, atau apa pun :)