Jumat, 06 Mei 2011

Kangen Hewan-Hewanku

Kakak Mikti
Sekarang aku tidak memelihara hewan. Dulu kan hewanku banyak ya, ada Mighty, Yuyi, Yeyil, Kak Nemo, Cici dll. Punya hewan itu asyik, tapi ribet juga. Contohnya Mighty, aku cuciin kandang Mighty kira-kira seminggu sekali. Tapi Mighty baik, lucu.. Terus Yuyi.. kucing itu kan katanya ada penyakitnya ya? Gitu. Kak Nemo, aku sih nggak ngurasin akuariumnya, palingan Fiqor. Kelinci, enak digendong, tapi suka ee di rumah.

Terus kalau hewan itu mati karena kecerobohan kita, kita juga dosa. Makanya, kalau memelihara hewan dijaga hewannya. Tapi memelihara hewan itu...MENYENANGKAN! Sebenarnya aku ingin memelihara hewan lagi!!!

Bagaimana denganmu? Apakah kamu memelihara hewan? Apakah kamu tidak suka hewan? Apakah kamu kangen hewanmu? 


9 k○mentar:

BeDa mengatakan...

Saya tidak memelihara hewan. Dulu waktu kecil pernah, ayam. Setelah ayamnya besar lalu dipotong, dimakan bersama :-)

Salam ukhuwah

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Sama dong..wah, asyik ya? Aku nggak pernah memelihara ayam!

Salam ukhuwah juga

Mhya mengatakan...

aku gak punya binatang peliharaan tapi kucing sama tikus banyak dirumah, tanpa dikasih makan mereka dah nyuri2 sssssendiri...

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Itu binatang peliharaan tak diundang,kak!

bita zahra mengatakan...

Mightyyyyy♥ yg sering bgt di post kakak hehe :D

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Bita, gimana kabar hasmter-hasmtermu???

Anonim mengatakan...

oow...ksian banget kengeeeeeeeennnnnn banget meztinya yah. hehehehh<3

Anonim mengatakan...

oow...ksian banget kengeeeeeeeennnnnn banget meztinya yah. hehehehh ♥

linggar pangestu mengatakan...

kasian banget matinyaaaa :(
gaulgelaa

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.