Kamis, 28 April 2011

Akhirnya, Ujian Nasional Sudah Kulewati!

Udah nggak detik-detik lagi karena udah selesai!! Mau tau ceritanya?

Hari Pertama (Senin, 25 April 2011)
Hari pertama itu UN Bahasa Indonesia. Kalau kalian nonton SCTV Senin jam 12 terus liat tentang UN di Jakarta dan sekolahnya asri gedungnya berwarna oranye, itu sekolahku! Temenku juga diwawancara, lho! Aku berangkatnya jam 6 jadi belum datang. Bahasa Indonesia itu ngebingungin deh! Banyak yang ragu2.. Itu menurutku...


Hari Kedua
Nah, ini nih pelajaran favoritku walaupun dulu aku nggak suka. Tapi ngitungnya diulang-ulang, soalnya kadang salah ngitung. Yang aku NGASAL itu ada lho, dua nomor. Yang lainnya bisa, tapi ada beberapa yang ragu. Paling gampang UNnya menurutku MTK!

Hari Ketiga
Saat itu pelajaran Bahasa Inggris. Sama kayak Bahasa Indonesia, bingungin, banyak yang ragu. Tapi semoga benar..


Hari Terakhir
Sekarang IPA. Aku juga suka IPA. Aku lebih suka Biologi daripada Fisika. Tapi kok Biologi lebih susah?

Alhamdulillah. Pengumumannya 4 Juni 2011. Oiya selama UN aku nggak main internet.

11 k○mentar:

Meutiawesome 素晴らしい mengatakan...

Yey, akhirnya selesai juga ya Kak :)

Btw, itu beneran paling gampang MTK? <<-- persatuan murid madesu anti MTK -___-

Semoga lulus dengan nilai memuaskan Kak =))

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Iya,nih..tahun depan Mea lo!!
Beneran,deh!
Makasih,ya..

Sifa mengatakan...

kakcipa... selamat yaa.. sudah selesai UN nya.., semoga nilainya bagus, dan dapat ridha Allah atas nilanya.. tapi Syifa belum niih.. mau UASBN nanti tanggal 10 Mei.. semoga bisa ya kak.. ^^

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Iya,Syifa (nama kita sama) ..aamiin.. semoga Syifa bisa UASBNnya!!

umiabie mengatakan...

semoga sukses ya kakcipa..

f4dLy :) mengatakan...

Mat menanti hasilnya ujiannya yah....

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@umiabie : aamiin,makasih ya..
@f4dly: iya...

Happy Fibi (◕‿◕✿) mengatakan...

Wahh..
Selamad,ya,Dek.
Udh mo SMA, ni.. ^^

Q doain lulus dengan nilei memuaskan, y ^^

Rencana mo ambil SMA apa,to,dek??

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Kak Fibi : iya nih,dah mau SMA..padahal aku buat blog ini aja waktu aku kelas 7..udah mau kelas 1 SMA aja..kayaknya susah ya SMA itu??
makasih..
aku nggak tau juga kak..hati nuraniku sih mau SMA Islam..,tapi kalau NEMnya bagus masuk negeri yang bagus deh.

Soal Ujian Nasional mengatakan...

Kok bisa suka biologi ya
Saya paling tidak suka malah

Syifa Aulia (Kak Cipa) mengatakan...

@soal ujian nasional : sekarang saya juga lebih suka math, fis, kim daripada biologi, hehe :D berubah2 muluuu

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.