Minggu, 03 April 2011

Outbound di Anyer

Ini belum terlalu lama sih, waktu 2009 (lamaan blogku Mei 2009,ini kayaknya Juni atau Juli 2009). Kayaknya waktu itu aku udah punya blog?! Udah,udah. Sekarang aku dah UAS, UP, dan US. Tapi belom UN.. yasudah cerita nih.

Kejadian ini waktu libur kenaikan kelas.., saat itu di rumahku lagi ada Hurin dan Adnin (tapi bukan liburan kenaikan kelas barusan yang pernah kuceritakan) ya,berarti aku udah buat blog! Acara ini diadakan oleh PKS. Anak PKS boleh ikut..,terus aku disuruh ikut. Aku nggak mau lho, tapi ikut. Animated Gifs

Setelah siap, aku ke Masjid At-Tiin,nah ngumpulnya di situ! Kan mau naik bus! Terus kan bangkunya deketnya dua tuh,aku duduknya sama Wihdah. Aku nggak kenal sih tapi akhirnya kenal. Di bus lama banget, berjam-jam.

Akhirnya sampai. Harus jalan dulu sampai ke tenda kan terus naruh barang gitu kan. Aku lupa terus ngapain... yang pasti ada outboundnya.


Ada nonton tentang apa gitu juga (bingung nyebutnya apa) kayak biar nggak putus asa,deh! Bagus juga..

Ada renang juga lhoh, di kolam renang ini perempuan semua. Animated Gifs Kolam renang ini juga luas.. enak berenang.

Ada juga main games kan buat lingkaran, terus "Go, jihad, go go go jihad, go, jihad, go go go jihad GO!" ... main games konsentrasi.

♥Outboundnya
Outboundnya panas nih!! Kepanasan akunya...pertama kayaknya naik jembatan yang talinya satu gitu deh..waktu aku nunggu giliran ada yang bilang bawahnya ada ular di kali itu. Kan kulihat, eh bener kayak ular. Hi...jangan sampe jatoh!

Ada juga outbound FLYING FOX. Animated Gifs Sudah beberapa kali aku naik FLYING FOX. Menurutku, itu outbound yang paling menyenangkan. Flying fox yang ini beda,nggak pakai pengaman. Bawahnya semacam air gitu deh (nggak tau namanya sungai atau kali).. kan naik tangga dulu tuuh,o iya pake pelampung juga. Pelampungnya yang kayak baju. Terus aku naik, terus meluncur, wah pegangannnya harus kuat. Rasanya gimana gitu waktu meluncur,asyik banget. Kan kalo udah mau nyampe disuruh menjatuhkan diri (ada yang jaga,sih) aku takut kan tenggelam tapi kan pakai pelampung. Jatuh deh..udah.

Setelah itu outbound terjun pelampung (sebutanku) karena kita harus naik (tinggi deh) terus jatuhin diri. Animated Gifs Serem lah! Tapi kan pakai pelampung...yasudah..,terus jatuhin deh. Loncat, lho! Tapi tetep masuk ke air walaupun pakai pelampung, habis masuk ke air ke permukaan air karena ada pelampung.

Animated GifsOutboundnya apa lagi ya? Seingatku cuma itu..tapi kataku itu outbound yang paling menantang.Habis outbound pulang deh. Penuh dengan keseruan, kukasih bintang tiga Animated GifsAnimated GifsAnimated Gifs terimakasih Ya Allah..

Tulisan ini tulisan diary pengalamanku. Karya tulis tentang pengalaman penulis disebut RECOUNT. Kamu juga bisa menulis recount sepertiku.

4 k○mentar:

OB mengatakan...

Blog pribadi, gan/sis (Maaf, belum tau…). Tapi kayanya cewek. Seru juga sis outbound - nya, rasanya pengen jadi “pelampung” (becanda).
Menarik, sis. Apalagi ditambah embel - embel recount di akhir paragrap. Aku yang tidak tahu sebelumnya, jadi tahu tentang hal tersebut.

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Ob : SIS.. emang sis.. emang seru lho!! jadi pelampung?ngapain? Makasih...emang menarik outboundnya!

☺M0N1K4 - 모니카☺ mengatakan...

Kak.... banner q URL nya gnt dong... jd http://monikayudesta.blogspot.com makasih... gnt.a klw kak cipa g sibuk.. pokok.a wkt luang.a lg pnjng!!!! ya kk ya....

☺M0N1K4 - 모니카☺ mengatakan...

Banner yg kak cipa pasang di "Tukaran" OKEY... Sekeli lagi makasih.. kak....

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.