Kamis, 28 April 2011

Akhirnya, Ujian Nasional Sudah Kulewati!

Udah nggak detik-detik lagi karena udah selesai!! Mau tau ceritanya?

Minggu, 10 April 2011

Gampangan Mana? (poll)

GAMPANG bukan berarti MEREMEHKAN..nggak boleh mentang-mentang gampang jadi nggak dipelajari. Ini adalah hasil dari polling GAMPANGAN MANA.

Gampangan Mana?
MTK
  6 (42%)
IPA
  4 (28%)
Bahasa Indonesia
  3 (21%)
Bahasa Inggris
  1 (7%)

Empat pelajaran itu pelajaran buat UN nanti. Kalo aku sih jawabnya MTK,tapi waktu Ulangan Harian nilai MTKku jelek terus..tapi seneng lo simulasi kemarin dapat 8,75. Eh,berdo'a dulu ya sebelum belajar dan ulangan.. (sebenarnya sebelum ngapa-ngapain juga berdo'a dulu ya).

MTK
Matematika sebenarnya gampang kalau kita paham,loh!Kalau ngitung juga harus teliti karena kalau salah biasanya jawabannya ada. Kalau sudah ngerti,pelajari lagi. Kalau mau ulangan, latihan-latihan deh. Kalo ngitung jangan nanya-nanya, pake kalkulaktor, dll. Biar tambah mahir ngitungnya.

IPA
IPA gimana ya?Aku lebih suka Biologi. Tapi waktu TO aku pernah IPAku 56,jelek banget,ya. Banyak salah di Biologinya,lagi. CKck..aku juga pernah TO 70.

Bahasa Indonesia
Waktu SD kataku pelajaran ini gampang. Waktu UASBN aja nilaiku yang paling tinggi itu Bahasa Indonesia. Sembilan koma. Tapi sekarang kok bingungin ya?Makanya kalau mau ujian latihan soal kak.Aku latihan soal sih.

Bahasa Inggris
Bahasa Inggris..gimana ya?

Minggu, 03 April 2011

Outbound di Anyer

Ini belum terlalu lama sih, waktu 2009 (lamaan blogku Mei 2009,ini kayaknya Juni atau Juli 2009). Kayaknya waktu itu aku udah punya blog?! Udah,udah. Sekarang aku dah UAS, UP, dan US. Tapi belom UN.. yasudah cerita nih.

Diberdayakan oleh Blogger.