Selasa, 07 Desember 2010

The Graduation

Aku dapat tag dari Dira ... Yaitu 4 pikiran tentang lulus!

Empat pikiran tentang lulus :

  • Naik ke jenjang yang lebih tinggi
  • Harus dengan NEM yang bagus (menurutku)
  • Berpisah dengan sekolah yang dulu *kalo sekolah itu cuma misalnya buat SD doang / SMP doang*
  • Lulus yang sesungguhnya kalau kita mengerjakannya murni (nggak nyontek)

Katanya Dira di tag ke berapa orang boleh,asal jangan nol. Hmm...yang mau lulus siapa ya? Oiya, Dwi, Nisa, Oik, dll yang udah mau lulus ya! (Eh tapi Dwi dkk kalau sibuk ditunda aja)

Selain itu, aku juga dikasih award! Makasih,ya,Dir.

award dari Dira

Kan harus dibagikan ke 10 orang...ke siapa ya? Ok : siapa saja, tapi bilang dulu di cbox, 10 orang pertama. Kalo dah sepuluh ya udah ya!

Award dari Oik
Aku sudah menjawab pertanyaan dari Oik,jadi awardnya boleh diambil!Thx Oik!

award oik
Untuk yang mau ambil,ini 3 pertanyaannya :
  1. Berapa adikku?
  2. Udah berapa lama blogku? (sampai 2010)?
  3. Berapa blogspotku?
Jawab di comment.Kalo benar boleh diambil kalau salah nggak boleh.

5 k○mentar:

Belajar SEO Blogspot | Tutorial Blog | Free Download Software | Tips Ponsel mengatakan...

wew. Bagi2 award z must ujian dlu.

Nyontek dlu ah jawaban tetangga sebelah.

Dean Haya Fairuz Zahra mengatakan...

kak cipa...,aku jg mau lulus loh..,kan aku kls 6 skrg.. =)

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@belajar seo : iya...boleh nyontek untuk ujian ini,tapi jangan nyontek dr komen
@Dean : kalo gitu, kamu kena juga ya :)

Anonim mengatakan...

hai kak syifaaa mana nih cbox nggak ada !

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

Hehehe, sementara dihide soalnya sibuk, eh sok sibukk nanti kalo nggak dibales malah kecewaaa T.T

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.