Rabu, 21 Juli 2010

Navigasi Sederhana

Aku mau posting ulang ya,soalnya yang waktu itu rumit kasihtau caranya. Disederhanakan deh...Ohya,ini aku lagi habis pulang sekolah lho!
Membuat Navigasi Sederhana dengan Link Yuks!

1. Sign in lah...
2. Ke dasbor, terus rancangan (di elemen halaman)
3. Klik "edit" di bagian header. Terus lihat ini untuk mempermudah :


Di deskripsi blog lah, prasarananya. Kita taruh kodenya di situ. Tapi INGAT, tidak boleh lebih dari 500 huruf,lho. Isi ini ya di deskripsi blog :

<a href="URL">Teks</a> | <a href="URL">Teks</a> | <a href="URL">Teks</a>

Tambahkan juga boleh,kok...Ohya, batas ( | ) bisa diganti kok sesuai selera, buat gaya gayaan, kayak "~", "♥" "►" ... Lalu simpan. Sudah,deh. Tapi diTES dulu ya, kalau salah ya bilang aja ke aku.

3 k○mentar:

Neivin mengatakan...

makaci kakakcm mskin dunk ke daptar ici,biar ak g ribet carinya

Nadya Ayunda mengatakan...

:D
kalau Nadya di jadiin gambar, bukan teks

Syifa Aulia mengatakan...

@Neivin : Apa yang dimasukkin ke daftar isi, Neivin?
@Nadya Ayunda : Kreatif dong :)

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.