Sabtu, 31 Juli 2010

Ice Planet (cerpenku)

Duh... dingin lho! Kok dingin? Pemandangannya indah ya, tapi dingin, keliatannya panas, padahal dingin banget! Terus kok pohonnya mirip es krim? Duh, aku tadi ngapain ya? Kok lupa, aduh... Sudah gitu, aku nyasar ya? Lho? Kok pada pake sayap... Hii... Aneh...

Seseorang berseragam satpam menghapiriku! Aku mau tanya, eh ditanya duluan.
"Dik lagi ngapain di sini kok kayak orang bingung? Hah, kok nggak ada sayapnya? Jangan-jangan kena penyakit hillangsyaph, lagi!" ujarnya aneh.
"Lho? Sayap? Maaf saya nggak punya sayap! Saya di mana ya, kok nggak kenal? Terus hillangsyaph itu apa sih?" aku tambah bingung, deh, jadinya! Cepetan jawab ya!

"Aneh, masa belum diajarin sih di sekolah atau diajarin orangtuamu, semua tahu, hillangsyaph itu sayapnya kena virus, hilang deh. Kamu di mana? Ini di Jalan Nature. Hm... Kamu nggak punya sayap? Jangan-jangan takdasyaph, nggak punya sayap dari lahir? Atau? Kamu manusia? Kalau kamu manusia, kamu nyasar! Ini planet es, jauh dari bumi," jelas satpam itu.

http://www.artspot.org.uk/JPEGs/Big/HerefordMuralIMG_1721Big.jpg


Oh,ternyata aku nyasar! Tapi kok bisa ye...
"IYA AKU MANUSIA. Saya mau pulang... Huaaa..," aku nangis.
"Oke. Ikut saya...dan," belum selesai kalimatnya, tiba-tiba ada yang manggil aku.
"Sebentar! Kayak ada yang manggil saya," ujarku.

Tiba-tiba saja aku sudah ada di kamar dan terlihat ibu disampingku. OH! Aku tahu. Tadi itu cuma... HAH...

 Just Dream / Hanya Mimpi


"Sudah jam berapa? Hayo belom sholat," kata kakakku.
Nindy lagi enak-enakan bertualang nih! Habis sholat aku akan cerita ah ke ibu, terus ke adek-adekku, ntar di sekolah mau cerita ke temenku! Hihihi...

Aku jadi pengen es krim nih... ups jangan liat kalau lagi puasa!

http://images.clipartof.com/thumbnails/43791-Clipart-Illustration-Of-Cups-Of-Various-Flavored-Frozen-Yogurt.jpg

12 k○mentar:

Annisa mengatakan...

lucu virusnya hilangsyaph atau takdasyaph
hahahaha, aku ketawa beneran lho kak ==V

tito Heyziputra mengatakan...

hahahahha kak cipa imajinasinya keren.. tapi yang pasti ngiler sama es krimnya...

Diana Afiifah mengatakan...

aaah tidaaak *ceritanya* aku lagi puasaaaaaaaaaaaaa jadi pengen es krimmm *geje banget :)*

Muhammad Chandra mengatakan...

salam kenal ya kawan.. . .
perdana saya kunjungi blog ini

kalau berkenan,,kunjungi juga blog saya ya...
salam:

Batch File Programming | Keajaiban Om Google | Dunia Tips dan Trick | Free Software

Ðŵįŷāşţi Fâçħřūňņǐśą Ş. mengatakan...

Keren ... kirim aja sebagai cerpen ke bobonet@gramedia-majalah.com
Nanti kasih biodata lngkap,trus klu diterima ada,deh,dimajalah Bobo!

BeDa mengatakan...

Subhaanallah... makin pandai saja membuat cerpen

Salam ukhuwah

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@Nisa :thanks Nis.., iya habis bingung nama virusnya apa.. :)

@K tito : makasih....aku jg suka eskrim!

@Diana : wah lagi puasa ya maaf gak tau :o

@m chandra : are you spam?

@Dwi : Thanks Dwi..!! Ohya!!! Waaakh...asyik,dong,kamu pernah diterima gak? Mau..mau..mau kakcipa kirim ah..makasih udah kasitau!

@Beda : Alhamdulillah..makasih~

Anonim mengatakan...

mimpi.. hihihhiii...

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@Anonim:seru khaan hehehe

Anonim mengatakan...

iya emang seruuuuuuu.. :)

Anonim mengatakan...

maap klamaan :)

Syifa Aulia mengatakan...

Makasih banyakk ya @Anonim, pengunjung setia :D

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.