Sabtu, 27 Maret 2010

Spoiler Bergambar

Kalian tau spoiler nggak? Itu lho yang buka tutup.

saya suka nulis



Ayo, kita buat modifikasi spoiler. TAMBAHAN kode untuk membuat gambar itu aku yang taruh asal-asalan, tapi bisa. Spoiler itu kode ORIGINALnya (dari blog ini ) itu :




Kalau mau bergambar :



Ganti Text yang didalam spoiler dengan teks yang kamu mau.
Nah... beda kan.

Misalnya "url img spoiler"nya http://i39.tinypic.com/dnnk79_th.jpg :


text yang didalam spoiler



Tambahan dari aku.

25 k○mentar:

✿♫♥ Ratrya Khansa Amira ♥♫✿ mengatakan...

THanks kakcipa!

Riesta Emy Susanti mengatakan...

makasih infonya kakcipa

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@rara : sama-sama, ya, rara...!
@kak riesta : sama-sama kak riesta...!

penghuni60 mengatakan...

kebetulan nih kak, aku lg nyari2 cara bikin spoiler... tp rumit jg ya...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@penghuni60 : wah, gag rumit kok :)

Kian Coi mengatakan...

hemm...unik juga kapan2..dicobain deh..!!!

Rahad 2 Six mengatakan...

trims infonya nih...
kok baru tau ya kalo bisa dimodif2 gitu...
trims aja deh pokoknya...

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@rahad 2 6 : sama sama....
itu aku liat di blog kak nyiel kok bisa..
tapi aku tanya nggak dijawab2 akhirnya coba ndiri

nuy mengatakan...

Wah.. ini dah lama kaka cari nih.. bookmark dulu ah.. makasih yah :)

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@kak nuy : Alhamdulillah...sama2

Rizky2009 mengatakan...

wah sangat kere nih kak, spoiler dengan tombol gambar

mampir d rumah q yah kak ada post baru d blog aq

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@ rizky2009 :
iya,aku juga liat dari blog kak nyiel aku tanya2 nggak dijawab2 yaudah deh coba2 hihihi...:D

wah ada post baru,liat ah!

ina mengatakan...

mantab nih hihihihi :D

Osi mengatakan...

Mesti meninjau dulu ni gambar yg bakal ingin di jadikan spoiler....izin save dulu kodenya

Terima kasih kakcipa

Vibie mengatakan...

Kak,Spoiler ntu apaan,sih???
Hhe,,saia kurang paham..

ravimalekinth mengatakan...

Yah sayang sekali, di wordpress.com tidak bisa.

(itu sebabnya terkadang aQ suka pake tabel, sebagai pengganti spoiler :P )

Cuwie Uwiw mengatakan...

makasih,kak,cipaaa

Ðŵįŷāşţi Fâçħřūňņǐśą Ş. mengatakan...

coba ah

Annida Miftakhul Farodisa mengatakan...

aq gak tau spoiler itu apa.maklum...masi belajar blogger.^^

Neivin mengatakan...

Kak,liat deh blog ku,aku udh coba spoiler opennya..makasih ya KakCipa !

Anonim mengatakan...

makasih gan... numpang lapak yach.. buat agan-agan lain yang pengen liat yang seger-seger disini ajah
http://top-rekomendasi.blogspot.com/
spoiler nya uda saya terapin.. so loading nya makin wuuuzzz...wuzzzz.. cepet banget!

reinnexaviera mengatakan...

makasi ya tips nyaa

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@ka ina:thanks
@ka osi:masama
@ka vibi:buka tutup ka
@ka mikha:itulah keunggulan blogger
@wi:masama,dwi..
@nida:coba saja
@neivin:masama..
@anonim:o geto
@rere:masama

Dwiyasti Fachrunnisa S. mengatakan...

Waw .. thx kka!

Syifa Aulia☺ mengatakan...

@Dwi: yup,Dwi,masama^^

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.