Sabtu, 27 Maret 2010

Spoiler Bergambar

Kalian tau spoiler nggak? Itu lho yang buka tutup.
saya suka nulis



Jumat, 26 Maret 2010

Awards & PR

Ini adalah award dan PR, hm, bisa dibilang tag nggak...?

Sabtu, 20 Maret 2010

Tips Nyaman Belajar

Belajar itu bagian dari kehidupan kita. Kita wajib mencari ilmu! Dan ada yang mau tips agar belajar jadi nyaman? Oke, ini tipsnya*spoiler mode:on* tapi belajarnya itu maksudnya MEMBACA, oke!




  1. Ruangan yang bersih untuk belajar. Bayangkan, kalau ruangan kotor nggak enak dong, belajarnya?! Ruangan nggak harus luas dan lengkap dan mewah, bersih yang penting.
  2. Lampu yang terang dan enak dimata, jadi kelihatan tuh tulisannya dengan jelas!
  3. +tambahan+ jangan lupa berdo'a
  4. Meja belajar dan kursi belajar yang pas 
  5. +tambahan+ 6. ruangan ngga harus luas sih, tapi memang lebih enak kalau lapang. Karena "tidak sumpek" sehingga pikiran pun jadi lebih tenang.
  6. +tambahan+ Aliran udara juga harus lancar agar otak segar
  7. +tambahan+ ditemani orang tua biar bisa nanya kalo ada yang bingung
  8. +tambahan+ pelajaran yang susah dihafalin seperti rumus-rumus (MTK, IPA, IPS, dll) itu bisa ditulis dikertas dan ditempelin di dinding kamar sebagai hiasan dan setiap tidur kita bisa membaca dan menghafalkannya.
  9. +tambahan+ Membacanya harus dengan posisi tegak dan tidak tidur terlentang atau tidur dalam posisi menghadap keatas.
  10. +tambahan+ Sebaiknya berada di tempat yang sepi, tapi jangan di tempat yang terlalu sepi, ramai, atau terlalu ramai.
  11. berdo'a juga setelah belajar :)

Mau berbagi? ayo,tambahin! comment,nanti dicantumin disini dengan label "tambahan"

Minggu, 14 Maret 2010

Cara Membuat Tema Template Minima

Mau, buat template sendiri? Tepatnya sih tema.. Gampang caranya! mau?TELITI! nanti blog kamu bisa 'rusak' kalo salah. Sebelumnya download dulu ya kode templatenya!
Dan maaaaf banget kalau ada yang salah.. 
Bismillah...ini tutorialnya...

Rabu, 03 Maret 2010

Kesehatan Mata Saat Membaca

Hobby membaca? kalau iya, sama kayak kakcipa. nah, kalau cara membaca kalian salah matanya bisa capek, lho. Sedikit tips menjaga mata saat membaca.

Diberdayakan oleh Blogger.