Jumat, 26 Februari 2010

Tags From Dwiyasti

Wah dapat lagi nih tag, emang beneran dech lagi musim! :D
Dan tags ini berjumlah 100 : 20 x 2 + 2
Dan tags ini dari salah satu sahabatku, Dwi.
Trims yaa...dan kita lihat yuk tag nya *seru lho!
1. Apakah kamu lebih senang tinggal dirumah mewah atau rumah sederhana?
Jawab :
Rumah yang sederhana, dwi. Kalau kalian?


2. Kamu lebih suka jalan-jalan kemana?
Jawab :
Aku sukanya ke : kolam renang, tempat bermain, alfamart/carrefour, rumah nenek, rumah sodara, dll!


http://emo.huhiho.com3.menurut orang lain ,kamu itu kayak gimana?
Jawab :
Menurut keluarga : orang yang suka berantem, suka nyuruh-nyuruh *sholat, jangan kelamaan main, dll*, tinggi banget "kakak syifa tinggi banget" dan gak tau? hehehe...kan mereka yang nilai.
Menurut teman sekolah : pendiem, nggak suka nyuruh-nyuruh, lumayan yang bilang lugu, tapi dulu banyak banget yang bilang polos *emang*, terus pendek (badan) padahal kalo di keluarga aku dibilang tinggi!, dll. Tapi banyak yang ya...gitu deh.


http://emo.huhiho.com4.Kamu lebih suka bermain dengan teman atau saudara?
Jawab :
tergantung dong orangnya kayak gimana...:D

http://emo.huhiho.com5.Apa yang sering kamu lakukan apabila ada waktu santai?
Jawab :
Ngeblog, nonton TV, baca, nggambar, nulis, dll

http://emo.huhiho.com6.Kamu punya sahabat nggak?Siapakah namanya?
Jawab :
Di sekolah : ada sih yang namanya ISTI..kita udah nggak sesekolah lagi tapi dia masih perhatian! Kakcipa ultah aja dikasih! terus ada juga syahira, dan fatimah azzahra alias tami. Ada juga Tiya...Amel...*nggak terlalu* dll..
Di Blog : banyak, dong!
dll..:D


http://emo.huhiho.com7.Pengalaman apa yang paling berkesan buatmu?Ceritakan 2
Jawab :
Banyak sih...tapi aku ceritain 2 ya?

1. OutBound di Anyer :
Itu waktu liburan kenaikan kelas...
kita ke Anyer sama rombongan anak-anak kader PKS naik bis pergi nginap di Anyer...wii 4 jam perjalanannya, lho. Alhamdulillah tidak mual.
Terus acaranya itu islami, yang perempuan berjilbab, terus MENANTANG.
sangat MENANTANG.

Outboundnya menurutku lebih serem dibanding sebelum-sebelumnya.
Contoh : main FLYING FOX.
NGGAK PAKAI pengaman. ketinggiannya TINGGI. bawahnya AIR. nah, waktu lagi sedeng suruh JATUH SENGAJA. beneran SEREM.

contoh 2 : LOMPAT.
lompatnya TINGGI. jatuh di AIR. pake pelampung sih...
tapi TINGGI BANGET. mungkin serumah pake atap-atapnya kali.
HUH serem banget dan menantang...!
dll.
Trus mandinya ngantri, tidurnya di tikar ( 1 tenda besar 1 rombongan tapi lk-pr dipisah lah! )

2. Pesantren kilat
di sd. seru deh! tapi kan itu waktu lagi puasa. jadinya HAUS.
terus juga waktu pesantren kilat itu ke WISMA TUNA GANDA.
Ya Allah...disana banyak yang cacat mental / fisik...
Ya Allah...makasih aku nggak cacat mental / fisik...
Alhamdulillah...


http://emo.huhiho.com8.Kalau kamu merasakan,kamu paling cocok elemen apa?Misalnya ; Api,Angin ,Air,DSB.
Jawab :
yang ini nggak tau? hehehe..
Tapi kayaknya pantas dibilang 'tanah' kan manusia dari tanah hehehe...


http://emo.huhiho.com9.Apa minuman dan makanan yang paling kamu sukai?
Jawab :

  • Makanan : Nasi (pasti), Sayur : bayem & kankung, lauk : tempe, telur ceplok, nasi goreng, mi goreng, naget, sosis, dll. Buah : Mangga, jeruk, pisang, dll.
  • Minuman : Air putih (pasti), susu coklat, jus, teh, dll.

http://emo.huhiho.com10.Apabila sedang hari ibu,apakah yang akan kamu berikan pada ibundamu?
Jawab :
aku belum pernah sih ngasih 'kejutan diam-diam' tapi aku pengen ngasih hadiah eh kata umi "hadiahnya anak yang sholeh aja..."
terus waktu kakcipa nanya "umi makanan favoritnya apa" tadinya mau beliin eh taunya jawabannya ikan. Aku aja nggak suka ikan. Dulu suka tapi TRAUMA. ketelan duri..hehehe...



http://emo.huhiho.com11.Kalau lagi buka internet,kamu lebih suka pergi kesitus mana?
Jawab :
BLOG (blogger, multiply, wordpress)
situs kesehatan (biar sehat)
Baca buku online di GOOGLE BUKU. seru deh. (kebanyakan baca buku cerita KKPK yang aku belum punya)
dst...


http://emo.huhiho.com12.Apa yang membuatmu bahagia?
Jawab :
banyak kok!
salah satunya apa ya?
bisa ditebak kok...

Selesai! hehhe...seru ya...menarik....

7 k○mentar:

Yasti Pevensie mengatakan...

makasih sudah di jawab.Dwi coPas untuk jawabannya,ya

gambutku mengatakan...

lg rame ya tag2an.:D

mhya mengatakan...

bagus deh artikelnya,,,,pengalaman pribadi ya.....

wawank mengatakan...

hebat kak!!

low berkenan, follow balik ya!

ravimalekinth mengatakan...

wah, ngga nge-tag lagi ya?

Ghina Fakhirahusna mengatakan...

Kak, ada soal matem tuh, jumlahnya!!! Hehehe... :D

Syifa Aulia mengatakan...

@dwi :
sama2 dwi....seru...

@gambutku : ya....

@mhya : makasih....iya nih

@wawank : trims

@ramevalekinth : iya

@ghina : sekalian

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.