Sabtu, 11 Juli 2009

Piggy dan Kuku (Cerpenku)

*dongeng by kakcipa* Ada suatu planet yang isinya hewan dan manusia, mereka bisa berbicara dan mempunyai pikiran masing-masing. Di kota Cherry ada babi bernama Piggy. Dia punya teman yang usil bernama Kuku. Dulu Piggy juga pernah dikerjain Kuku, lho..


Piggy nggak suka diejek Kuku  "Memang kenapa kalau hidungku gede? mulutmu juga lebar!!! HUH!" Piggy marah. Kuku sih santai aja. Lalu Piggy mengadukan pada ibunya, dan ibunya memberitahu sifat Kuku pada ibu Kuku. Lalu ibunya Kuku njelasin ke Kuku kalau itu nggak baik. Piggy kan babi..hidung dia itu kodrat dia. Lalu Kuku menyesal, dan dia minta maaf pada Piggy tapi Piggy nggak mau . "Piggy, Kuku udah menyesal, dia minta maaf! kamu harus maafin Kuku, toh kamu juga ngatain Kuku mulutnya lebar, kan?" Ibunya menasehatin. "O iya bu, Piggy kan ngatain Kuku, Piggy jadi ngga enak...Piggy mau baikan ya bu!" Sesal Piggy. Lalu Piggy meliat Kuku sedang jalan, lalu Piggy manggil2 Kuku "Kukuuuu....! Kukuu..!" Lalu Kuku menengok. "Piggy plis maafin aku aku dimarahin ibuku, dan aku nyesel, Piggy.." Lalu Piggy juga minta maaf lalu mereka berteman dan Kuku tidak suka usil lagi, ya, walau hanya sedikit!
Pesan : jangan suka usil!

5 k○mentar:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU mengatakan...

waahhhh seruuu ....

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

hhhee.. jadi ga bole usil iaa >_<

lam kenal iaa ka...

duhh mpe nyasar kesini...:)

Uwie-the dreamerz mengatakan...

seru!Kakcipa berbakat jadi penulis cerita!Kirim dong,naskah cerpen kakcipa ke majalah.Siapa tahu dimuat

rumah curhat mengatakan...

nggak boleh usil, kalo nggak mau di usilin.

♥ syifa ♥ aulia ♥ 'kakcipa' ♥ mengatakan...

@K catur : hehehe..
@K rinie : ya lah..
@Dwi : makasiiiih.. Dwi juga.Eh,katanya mau ngirim KKPK?
@rm curhat : yes

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.