Jumat, 26 Februari 2010

Award and Tag *again

Wah...dapat award dan tag nih...
makasih ya buat :

Ok..mulai saja yuk!


This is Award From Annisa Vania.
Makasih, ya Annisa!




Tag dari kak mikha valerint
Wah, ini aku jelasin gak detail-detail banget nggak apa kan? hehehe...habis hari ini aku dari 'kota tua' sih acara rohis gratis..tis..tis..tapi capek. Mulai saja, yaa :

1. Where is your cell phone?
Dimana aja boleh...

2. Relationship
Artinya hubungan, tapi hubungan apa ya?

3. Your hair?
Kalau keluar pakai jilbab sih, tapi rambutku pendek warna hitam.

4. Work?
Pelajar

5. Your sisters?
Zahra Zahira Firdausi

6. Your favorite thing?
Banyak!

7. Your dream last night?
Mimpi apa, ya? LUPA deh! padahal tadi inget!

8. Your favorite drink?
Hmm...air putih so pasti...
Hmm...teh juga...
dan juga yang seger seger!
Kalo jus paling suka jus mangga, tapi DINGIN. Kalo nggak dingin nggak enak...hehehe..

9. Your dream car?
yang lincah

10. Your shoes?
Ukurannya kira-kira 36
dan warrior untuk sekolah

11. Your fears?
Allah S.W.T
tapi bukannya lari-lari gitu, lho. tau sendiri kan?

12. What do you want to be in 10 years?
Ah, itu sih banyak banget.

13. Who did you hang out with last week?
kalo nggak salah sih, ke rumah nenek?

14. What are you not good at?
di lingkungan yang buruk, terus panas banget.

15. One of your wishlist item?
Lihat aja di profil bloggerku. Alias ini

16. Where you grew up?
aku udah pernah jelaskan lho..:)

KakCipa ini, lahir di JAKARTA.
terus, pindah ke

MBAYEM, SEMARANG
terus, pindah ke

NGESREP, SEMARANG
terus, pindah ke

ARWANA, MOJOKERTO
terus, pindah ke

CIPINANG, JAKARTA
terus pindah ke

GANG AWI, JAKARTA
terus pindah ke
SINI!

17. Last thing you did?
Makan nasi goreng buatan umi...yummy...

18. What are you wearing?
Baju biasa warna pink *faforit

19. Your computer?
di rumah belum ada komputer adanya leptob abi yang aku pake ini untuk OL OL...:D

20. Your pet?
aku ceritain, lho di blog seru kakcipa label BINATANG.

21. Your life?
Warna warni

22. Missing?
segala sesuatu milik ALLAH dan kembali padaNYA.
tapi ya kita sedih wajar juga

23. What are you thinking right now?
mikir apa ya? mikir *komentar oke sudah dibalas...tapi di shoutmix banyak yang belum dibalas nih*

24. Your car?
Ya Allah...masa masih kecil bisa beli mobil, hahaha!

25. Your kitchen?
di rumah sih biasa aja

26. Your favorit color?
pink, hijau, biru, putih, etc

27. Last time you laugh?
tadi, kan abi (bapakku) baca buku 'istriku bidadariku' terus adek cie-cie in aku juga ikut ikutan...ngecieciein..cie...hahaha!

28.Last time you cried?
sedih, tadi waktu naik angkot waktu aku turun pada nggak "dadah..." in aku padahal aku lebih deket sama sahira eh giliran si satunya lagi yang udah duluan tadinya pada sedih dan bilang "dadah...yah si BLABLABLA turun, sepi deh..." sakiiit...

29. Love?
banyak,
Allah S.W.T
Rasulullah S.A.W
Umi & Abi
Adik2kku
Orang rumah beserta hewannya
sodara-sodaraku
temen2ku *yang baik
banyak deh

30. So who wants to share their ONEs? how about?
hei your maksud apa?

31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada)
my followers yang 10 orang pertama, ya!

SEKIAN...aku akan posting tag dari dwi yaa..

-----------------<>--------------------<>-------------

7 k○mentar:

ravimalekinth mengatakan...

Mimpi apa, ya? LUPA deh! padahal tadi inget! >>> yah sebenarnya ini yang sering terjadi sama saya. Mimpi hanya inget kalo pas bangun tidur saja. Hahaha :))

adhitya triswardhani irawan mengatakan...

hae hae, , ,
Q masih bingung ma cara bwt template nie. . .
bantu dunc???

Mhya mengatakan...

wah kakcipa berpindah-pindah terus....

Syifa Aulia mengatakan...

4 ramevalekinth :
iya nih kak kok bisa gitu yaa..?
padahal dulu banyak yang inget lho...
dulu aku pernah mimpi :
-hujan es krim
-naik roller coaster di dunia mainan
-ketemu penghisap darah
dll! hahaha :))

@adhitya :
nih ada tutorialnya di
http://kakcipa.blogspot.com/2010/02/buat-template-sederhana-part-1.html

@mhya : iya....banyak pengalaman nih jadinya.....

doel al jazzer mengatakan...

link dah tepasang sodaraku..
http://www.doeljazzerakarkalapa.blogspot.com

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

okeh

doel al jazzer mengatakan...

link dah saya pasang saodaraku.....
http://www.doeljazzerakarkalapa.blogspot.com

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.