Minggu, 24 Januari 2010

Di Dusun All Part

Thanks yang sudah mau baca recountku.

Di Dusun Fun Part 1

Waw..hari sebelum pergi ke Dusun, hari Jum'at siap siap dulu..besoknya kira kira jam setengah enam gitu ke rumah nenek, kan ada juga yang ikut. Yang naik pesawat : Abi, Umi, Mas, Adek, Aku, Ressa, Nenek, dan Tante Nina. Seruu bangeettss naiik pesaawaat..!! waw kayak terbang gitu..tapi telinganya sakiit deh waktu mendarat.

Eh pesawat Lion air! Di pesawat kakcipa sama Ressa, sepupu kakcipa kelas 2 sd. Lucu, deh, kayak Adek. Cuma sejam lho dari Jakarta ke Bengkulu, terus dijemput sama Wak Sihab terus ke rumahnya Kak Ayu' (kak kakak xixixi..ayu kan bahasa sana artinya kakak, tapi ga enak kalo manggil ayu' jadi kak ayu') itu..katanya nanti dianterin ke Dusunnya, 3-5 jam lho dari Bengkulu ke Dusun yang ndueso...
Oh ya nyampe di rumah kak ayu' kakcipa makan hehehe..terus sampe di dusun makan makan deh! kan baru akadnya, xixixi.... tapi kok kakcipa kangen rumah ya? hehehe...walau rumah kakcipa dindingnya coret coret dan agak berantakan (tapi bersih!!) tapi nyaman lho..hehehe...bisa Ibadah dengan Khusyuk dan Ikhlas, terus bisa nonton TV, bisa nginep disini, bisa...apa lagi ya? (kok jadi ga nyambung) hehehe..

Di Dusun Fun Part 2

Nah, itu nginep di rumahnya wak damsi, hei hei, masa rumahnya tuh pakai tangga, jadi tinggi gitu rumahnya, ngerti kan maksudnya? xixixi...he he...kamar mandinya kok bawah tanah sih? hahaha! oh ya sorenya ke Sungai lho...tapi kakcipa nggak mau basah basahan, kakinya aja. Yang laen tuh basah basahan. Habis, kakcipa males basah basahan...terus kakcipa pulang duluan, dech. Terus nakal isyenk sama Ressa...yaitu...ngelempar2 ****** ******** ke ***** ***** xixixi...maaf ya disensor...kata Ressa nggak boleh kasihtau siapa siapa...rahasianya Kakcipa, Ressa, Zahra, ama Fiqor (nah fiqor kagak ikut2an tapi malah alimalim nasehatin kita) xixixi...nakal ya...

Terus kakcipa berantem sama Ressa, terus baikan..terus Ressa bisik bisik kakcipa nggak dikasihtau yang laen dikasihtau, kakcipa nangis xixixi..terus baikan lagi...lutu ya..marahan, baikan, marahan, baikan, hihihi...namanya juga kite-kite masih anak kecil....kalian juga kan? oh ya tungguin Part 3 yang pualing seru! jadi hari seninnya itu malah paling seru. kemana mana deh! tungguin yaa..!!

Di Dusun Fun Part 3

Nah, kan hari ini nginep di rumah laen..seru lho..tau nggak ke sini tuh dari jam 8 malam sampai jam 2 dini hari..untung yang punya rumah, sodara juga (tapi lupa siapa..) baiiik banget. Ditawarin ini-itu. Wah mantabb..senin, kakcipa pagi pagi udah berangkat..ke...PANTAI!! tapi ombaknya gedean di JatiMalang dan ParangTritis banget sih...tapi seru! xixixi...terus ke BENTENG MALBOROGH...wah bagus banget SUBHANALLAH...terus ke Rumah Kediaman Bung Karno waktu pengasingan di Bengkulu 1938-1942..terus beli oleh oleh...xixixi..banyak kegiatan nih dalem satu hari..waktu jam 12 siang, kan kakcipa lagi di pantai tuh kakcipa mikir "wah temen2 sekolah lagi mulai belajar nih..kakcipa enak2kan luas luasan di sini... xixixi...!!" wah bener....bener bener...hari pertama kagak masuk sekolah di smp ini...xixixi sekali sekali nggak masuk sekolah...tapi katanya hari senin cuma pelajaran MTK lho..

Oh ya dari waktu di benteng, dan di rumah kediaman bung karno tuh kakcipa lagi marahan sama ressa...kita berdua berantem terus sama sama nangis...xixixi...terus waktu beli oleh oleh kakcipa mau baikan ressanya gak mau, terus waktu di mobilnya ressa mengajukan kelingking yang artinya kita baikann! ! hore..!!

Nah, jam 5 sore kita ke bandara, terus naik "lion air" nah, waktu di pesawat itu katanya CUACA SEDANG BURUK harap diperiksa sabuk pengaman...kakcipa takuut...apalagi tau nggak??? pesawatnya goyang goyang, terus kita semua sekeluarga berdo'a..kata abi baca doa...terus nggak terasa taunya dah mau sampe, nah adek zahra kan masukkin tissue tuh ke telinga, biar telinganya nggak sakit..eh tissuenya malah masuk ke kuping terus keluar...oh ya alhamdulillah nih dah sampe Jakarta...ALHAMDULILLAH tidak kecelakaan pesawatnya, terimakasih Ya Allah..Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang... kangeen...habis dari bandara kita ke rumah nenek nih sampe jam 11-an..kakcipa tidur jam 12 lebih...xixixi...
oh ya yang nganterin kita ke rumah sodara, ke kunjungan itu wak sihab!! baik banget ya..makasih ya.. .
free mini smileys :  http://www.mysmiley.net/ (sekalian promosi)

1 k○mentar:

Nisa Yudiani mengatakan...

;) ternyata sekalian promosi..asyik ya!

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.