Jumat, 10 Juli 2009

Hamsterku

Hamsterku namanya Mighty Marmut Islam, belinya Februari 2008!

Yang beli Ka Mikti adikku Fiqor sih, tapi Ka Mikti lebih sering main sama aku... Ka Mikti itu kandangnya seminggu kalau dibiarin, pesiiing!

Ka Mikti itu makannya macam2, nasi, wortel, kuaci, sayur mentah, tempe, bahkan telor dan naget. Buah juga suka kurma lhoooh.... Aku pernah kasih Es Krim, tapi ga banyak2 kok, kalau banyak2 bisa sakit, kasian.... Terus teh sama susu juga suka, tapi dikit banget lho kasinya, kalau nggak, sakit!!! Bahkan bisa mati.... Hiy....

Tips merawat hamz :
- Kasih makan yang bergizi
- Ajak main, eh, Ka Mikti kan ga gigit tau...
- Kalau bisa kasih teman...tapi Ka Mikti sendiri, biar begitu, Ka Mikti nggak kesepian karna ada aku dan keluargaku dan Mami Yuyi, Yeyil, dll....
- Kalo ga salah kasih air secukupnya

7 k○mentar:

M.H. Rofik mengatakan...

bagus tipsnya..
sayang aku nggak punya hams.. hehehe..

RantZ RcheL mengatakan...

nice tips

Agung Aritanto mengatakan...

sayang saya ga melihara hamster


oh yaaa cara naruh widget piano itu gimana yaa ato kode htmlnya ada ga saya juga mau naruh di blog saya abees bagus seeeh

Bhatav syn mengatakan...

Ooo,
tapi kata tukang hamster gak boleh dikasih air, ntar kotorannya cair(mencret)

kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥ mengatakan...

@M.H.Rofik : hihihi..nanti kalo dah punya
@Rantz : makasy
@Agung : oooh... itu dari blogger, tp sekarng kucari2 gada
@Bhatav syn : masssa?hamsterku dikasih air terus lho! gatau deh

Anonim mengatakan...

hhamsterx skrg msh ad k?

Syifa Aulia mengatakan...

Udah nggak ada, Anonim.

Posting Komentar

Makasih udah baca :)

Diberdayakan oleh Blogger.