Sabtu, 11 Juli 2009

Piggy dan Kuku (Cerpenku)

*dongeng by kakcipa* Ada suatu planet yang isinya hewan dan manusia, mereka bisa berbicara dan mempunyai pikiran masing-masing. Di kota Cherry ada babi bernama Piggy. Dia punya teman yang usil bernama Kuku. Dulu Piggy juga pernah dikerjain Kuku, lho..

Jumat, 10 Juli 2009

Hamsterku

Hamsterku namanya Mighty Marmut Islam, belinya Februari 2008!

Yang beli Ka Mikti adikku Fiqor sih, tapi Ka Mikti lebih sering main sama aku... Ka Mikti itu kandangnya seminggu kalau dibiarin, pesiiing!

Ka Mikti itu makannya macam2, nasi, wortel, kuaci, sayur mentah, tempe, bahkan telor dan naget. Buah juga suka kurma lhoooh.... Aku pernah kasih Es Krim, tapi ga banyak2 kok, kalau banyak2 bisa sakit, kasian.... Terus teh sama susu juga suka, tapi dikit banget lho kasinya, kalau nggak, sakit!!! Bahkan bisa mati.... Hiy....

Tips merawat hamz :
- Kasih makan yang bergizi
- Ajak main, eh, Ka Mikti kan ga gigit tau...
- Kalau bisa kasih teman...tapi Ka Mikti sendiri, biar begitu, Ka Mikti nggak kesepian karna ada aku dan keluargaku dan Mami Yuyi, Yeyil, dll....
- Kalo ga salah kasih air secukupnya

Rabu, 01 Juli 2009

SDIT Permata Mojokerto

Assalamualaikum...
Dulu, aku tinggal di Mojokerto, Jawa Timur. Sejak kelas 1-3 SD aku sekolah di SDIT PERMATA MOJOKERTO. Saat aku iseng mencari nama teman-teman SDIT Permata, yang keluar malah banyak nama, 300-an! Padahal, dulu SDIT Permata siswanya sangat sedikit. Hanya 18 siswa dan pembagian kelasnya hanya satu, tidak ada 1a, 1b, atau 1c, tapi ya 1 saja.

Aku melihat nama-nama seperti : Mustika Ghoniyah, Wafa Qonitatul Husna, dll. Saya jadi ingat SDIT PERMATA. Aku juga ingat guru-guruku seperti : Bu Khusnul, Bu Novi, Bu Nining, dll. Saya jadi kangen, lho...  Kaget, lho, liat siswa SDIT Permata jumlahnya banyak banget. Aku angkatan 1 SDIT Permata.

Yang sekolah di SDIT Permata yang lihat tulisan ini, tolong kasih tau ya ke guru-gurunya... Selamat ya buat teman-teman yang sudah lulus... Kalian juga memberi hadiah, kan! Makasih, ya... Makasih banyak. Tapi aku nggak balas, hehehe...  Maaf ya.

Aku juga inget Mall BENTAR. Pokoknya, aku kangen deh sama Mojokerto! Salam ya sahabat Mojokerto...

NB : yang ngerasa dari SDIT PERMATA MOJOKERTO... Salam ya buat Bu Khusnul, Bu Novi, Bu Nining, dll. Sama Husna, Afi, Pri Asmawati Nur Fitri, Linda, Nova, Tika, Salma Mardhiyah -tetangga sekaligus sahabat, dll. Dari SYIFA. Makasih.

Sangat kangen Mojokerto.
Wassalamualaikum.
*telah diedit lho

Diberdayakan oleh Blogger.